Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Jumat, 28 Oktober 2011

Souvenir sayah mundur (lagi)

Tadi barusan nelp pak nizar buat bicarain souvenir sayah...

Ternyata lagi2 pesanan sayah ini harus mundur...
Dari awalnya 17 okt, mundur jd akhir okt yaitu 29 okt sampe td barusan dpt berita lagi finalnya tgl 05 nov.... T__T

Paaakkk...itu kan pas takbiraaannn....eduuunnn dah....
Aiihhh...masa eik msti takbiran2 ke depok....cem mana tuu???

Ya Allah tolong lancarkan pekerjaan Pak Nizar dan Crew dlm membuat Souvenir sayah inih...jgn smpe ngaret lagi yaahh...Amiin Ya Rabbal Alamiinn...

*Hhhh....Ada2 aja rempongnya orang nikahan*

Aturan udh bisa pingit2an, jd blom bisa deh krn eik msh butuh jasa antar sang calon suami buat kemana2...heuheu... ;p


Nella
^__^

5 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Amiin..smoga smw lancar..msh keburu mbak..+thinking ajah..kmrn pas aq ke p.nizar jg beliau bilangnya klo mpe Desember tuh full banget..gak ngebayangin sbrp full'nya dch..

Sabarr yah mbaak... :)

InkAmanda mengatakan...

waahh, semangat yaaa..
semoga souvenirnya cepet bereesss, amiinnn..

Adisty mengatakan...

moga2 cepet beres yah souvenirnyaaa...semangat saayy... =)

Simply Nella mengatakan...

@ Anh Nha : Iya insyaallah bersabar kok say...bntu doa yaah...*cups*

@ Manda : Siippp...Insyaallah smangkaa!! :D
Makasih doa-nya ya say...Amiiinnn...

@ Adisty : Amiinn..Amiinn...makasih doa n smangatnya bebiihh... *hugs*

Dedee mengatakan...

Undangan saya pun tak jelas kabarnya...
Pak Nizar & Mbak Wiwin saling tuding satu sama lain... Iiiissshh... And in the end Pak Nizar bilang insyaallah 2 minggu sebelum hari H dah jadi..
Double iisshh... mundur 2-3 minggu dari janjinya..
Ish ish ish... Hehehe...tak membantu yah nel.. ;p

Mari kita berdoa semoga bisa cepet selesainyaa... T_T

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate