Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Jumat, 14 Oktober 2011

My Gown & Jilbab Style

Alhamdulillah kmrn baru aja fitting gown terakhir di Butik Kartika...
Taapiiiii....

Ternyata benar prediksi aku... gown-nya ga muaaaaaaattt...huhuhu
Ooohhhh Nooo!!Aku menggendud...!!
Mule stress n sadar betapa sayah hrs diet ketat skrg inih... :(
Dari 48Kg skrg udh 52Kg ajah...
Dan yg plg berasa emg di perutt, pinggang, pinggul dan sekitarnya....dishhh...bnr2 me-lemak semuaahh inih... hedeeehhhh...

Pas tuh gown dicoba dimasukin dr bawah, trnyata mandek ga bisa dsleting dunks blakangnya...hahahaha...smp nyokap bantuin si tante neli (yg jaitin) buat nyatuin tuh sleting biar bisa rapet...tpi ttp aja ga bisa naik lg sletingnya...hahahahha...
drpd dipaksa lg akhrnya tante neli blg "digedein aja deh lgi kynya kamu gemukan yah" trus smbl cengar cengir sayah-pun bilang : "Iiiiyaaaaaa....." xixixixi :D

Ayooo diett...ayoo puasaa...ayooo mutiihhh...!!
Smangat..smangat!!!

Btw soal bentuk gaunnya...cuma bisa blg 3 kata... Alhamdulillah sayaaahhh sukaaaaa... hohoho
Bnr2 sesuai sm design n prediksi...
Kudung panjangnya apalagi...iiihhh cantikk bgt deh...
Ples dikasih bonus kudung putih lg buat dalemannya sm si tante...baiknyoooo...*hugs tante*

Tapi berhubung masih dirahasiakan, jadi deeply sorry blm bisa berbagi dulu dsini yaahh... kata org jawa biar manglingi... Amiiinnn...(",)
Intinya gaun sayah itu paduan dr gaun2 di bawah ini :


Tinggal dikombinasikan ajah...model gaun-nya syahrini plus gaunnya tmnnya tmnku ini...trus jadi deh wedding gown-ku.... Alhamdulillah yah Sesuatchuuu ;)
Tinggal nunggu finalisasi sedikit lagi gaun-nya udh bisa dibawa pulang deh...hihihi
Semoga org2 pd pangling yah ngliat aku pke gaun ini...Amiiinn Ya Allah!
Tinggal cari selop-nya nih...kata si tante selop-nya itu klo bisa heels-nya yg diatas 10cm...*maaakk..tinggi ajee* dmn nyarinya yah yg murah tp nyaman dipake slma brdiri 2 jam-an??? *hmmmm...bisa kebayang kan pegelnya*
Tapi gpp dah...demi...once in a life time moment jd ratu sehari redhoooo kitaahh... he :D

And what about the jilbab style??
Seperti postingan aku sblmnya, tetep modelnya tuh kaya gini :

Yang ini buat model resepsi...

Yang ini buat model akad-nya...

Soo simple n elegan yaah... Alhamdulillah setelah discuss sm ibu perias-nya, insyaallah beliau bisa buat yang ky gtu lengkap sm asesories-nya... *legaaaa*
Mudah2an cocok dgn gaun resepsi dan kebaya akad-nya...dan bisa ngebuat sayah manglingii...Amiiiinnn...Amiinn Ya Rabbal Alamiinn...



"Ya Allah, Semua ini tidak akan bisa terjadi tanpa kehendak dan ridho-MU...Karena itu Lancarkan dan Ridhoilah setiap proses persiapan ini untuk menyempurnakan setengah agama-MU Ya Rabb...Karena sesungguhnya hanya kepadaMU aku meminta dan memohon pertolongan..." Amiinnn..



Nella
^__^

6 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Kayaknya gaunnya nanti bagus banget daah...*ngileeerr.. :p

Pastinya jg bikin mbk Nella manglingi..apalagi klo dr skrg mutih..ayo mbaak..Fitghting!! \^^/

Simply Nella mengatakan...

Amiiinnn...makasih say doanya... iya nih msti diet, mutih dan teman2nya... Caiiooo!! =)

Ninta mengatakan...

Penasaraaaan liat gaunnyaaaa... ayo ayoo cepat nikahh *loh* hehehe..
Jilbabnya cantik yaaaa :)

Simply Nella mengatakan...

Iya nih pgn cpt2 nikah biar bisa pajang potonya...hahahaha...*manten narsis.com* :p

deviii... mengatakan...

jilbabny cantik bgt... :)

Adisty mengatakan...

penasaraaaaaan sangaaat sama gaunnya..pengen liaaatt jeeeenggg..hehehehehehe...pengen liat model jilbabnya juga...btw hbs brp yah say buat gaun akadnya???

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate