Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Kamis, 20 Oktober 2011

Bebenah Rumah Tahap 1

Alhamdulillah...

Hari minggu kemarin aku, mama, kk, adik, kponakan, dua tantes, dan tentunya calon suami brangkat ke cibubur ke rumah yang rencananya akan aku dan dajul boboin ketika udh nikah nanti... :p
Niatnya sih pgn bentaran doank, mau pasang pompa air dan lampu2... juga sedikit bebenah biar ga trlalu kotor...
Tapiiii...tb2 bgitu udh smpe tol, dajul bru inget dunks klo dy lupa bawa kunci rumahnya...hedeeehhh trnyata dr td dy ga bw kunci rumahnya...uhuks...bnr2 pikun calon suami sayah....( -__- ) akhrnya tuh mobil turun tol pondok indah trus menuju ke arah cipulir buat balik ke rumah dajul n ambil kunci...
Ya sudalah ya, mau ga mau juga jg kan...tadinya niat mau bentaran doank, jd lamaaaaaah bgt krn msti muter k cipulir dulu bru ke cibubur... :(

Sampe sana udh siang ajah...lsg nemuin bgn teknik krn udh janjian sblmnya klo mereka akan psg pompa airnya minggu kmrin ituh...
Alhamdulillah ga msti nunggu lama, akhrnya pompa air terpasang sudah...
bgitu juga sm lampu2 rumahnya... Iyeyyy..!

Abs itu krn air bru trpasang ga lsg bening n jernih, finally rakyat sekampung yg eik boyong ksana harus tahan buang air smp pulaang...hahahha...(kesiann deeh)
Tpi untungnya ada kran luar di rumah tetangga sebelah yg bisa dimintain air buat skedar wudhu, Hufftt...akhrnya bisa sholat juga, wlopun ttp hrs nahan pipis...hihihi...

Abs itu qta makan siang nyobain ayam kremes dpn komplek rumah yg trnyata enyaakk...enyakk..enyakkk...*hehehe bisa jd langganan nti nih... *tink*

Udh pd kenyanggg...trus kita jalan2 nglilingin komplek bentar trus tb2 mama psen :
"Yang betah2 yah nanti km tinggal disini...."
Buakakakakaka... lsg aja sayah terbahak2... :D :D
Ni nyokap udh ngerti bgt karakteristik anaknya kali yah, yg slalu pecicilan ga bs diem drumah, pgnnya ke mol, jalan deesbe sdgkn dperumahan inih bnr2 perumahan baru, blm byk rumah jadinya (mayoritas pd inden) dan cm bergaul sm rumput bergoyang, sepppiiiii boowk... krik..krik...
Tpi tenang mah, insyaallah anakmu ini akn cb nyesuaiin diri dgn lingkungan...*wlopun ttp blm yakin 100% sih :hammer: * :p

Udah slesai sholat, makan, dan liat2...krn emg blm ada air bersih, akhrnya kluarga mmutuskan buat pulang duluan ...takut kponakan kecil aku ngamuk...smntara aku ma dajul mmtuskan buat pulang blakangan ajah naik bis krn emg harus nungguin airnya bening dulu dan juga benahin rumahnya yg udh kotor *mumpung ada waktu nih sblm bnr2 sibuk ngurusin embel2 buat acara nanti...hehe...*

Abs mereka pulang, langsung aku sm dajul bebenah rumah dgn pralatan bersih2 yg kami bawa seadanya tadi...
Aku nyapu n ngepel2, dajul nyangkulin rumput yg tumbuh liar di dpn n blkg rumah...hihihi...senangnya bebenah bersamaaahhh...sesuatchuu :D
Alhamdulillah yah udh ada yg dibenahin...hehe...
Walopun capeknya kebangetan, tpi sayah seneng... bisa ngebenahin our Nallendra's Castle utk pertama kalinya brg sm lelaki yg akan jadi imam sayah nantinya... ;D
Alhamdulillah...Alhamdulillah Ya Rabb...



Alhamdulillah yah mama dan keluarga akhrnya ngliat juga istana yg akan dtinggalin keluarga kecil anaknya inih (cieee...istana...*pletak*)
Wlopun blm ada apa2nya...mdh2an mama turut seneng yah, seseneng hati sayah skrg ini... hihihi :D
Terimakasih Ya Allah...




Nella
^__^

6 komentar:

deviii... mengatakan...

senangny say...
after merid ud pny istana...
d perumahan apa say tinggalny???
cibubur ga jauh lho dr rumahku...
hehehhe...
ntr klo ud d tempatin mw berjunjung ah...
hehehhe :) :)

Ahn Nha mengatakan...

Waah..senangyoo...

Aq lagi cari2 rumah jg niy..mana si cami pengennya abis merit lgsg nempatin rmh baru..tapinyaah..stlh 2x gagal booking fee rmh,kayaknya memutusnkan buat kontrak dulu dch..*nabung merit dl*.. :D

Slamat yah..udah legaan dikit..smoga istana mungilny membawaberkah..amin.. ^__^

Simply Nella mengatakan...

@ Devi : Alhamdulillah...Di Griya Nusantara say...Emg dirimu dmn?? Hayuukksss..hayukkks mampir... eh tpi nti dulu deng klo udh ada prabotnya...hihihi :D

@ Anh Nha : Ohhh kmrn lg nyari juga?? Ayoo sini jd tetanggaan ajah sm diriku dcbubur...qiqiqik..
Iya emg rt2 laki2 gtu yah pgnnya lsg misah dr ortu, katanya sih biar lebih mandiri...ya sudalah sbg istri yg baik hrs nurut...
Oiya makasih banyak ya say atas doanya... Smg emg membawa berkah bagi semua org...amiiinnn... *cups*

Annisa Rizky mengatakan...

Cibubur - depok deketan nel.. Bisa main2 kitah :P
Griya nusantara tuh yang mana yah, kek pernah ngelewatin klo mau msk tol, cm lupak yang mana :D

Ahn Nha mengatakan...

Hihihi..blum merit ajah udah misah dr ortu kok mbk..kan qt b'2 anak rantau,jauh dr kluarga..hehe

Awalnya mw kontrak dl..tp tw sndr kontrak d Jkt kek gmn..drpd kontrak kan mending nyicil rumah..tapinyaa..nyari rumah itu ternyata gak kayak nyari pisgor yaah..hahaha.. :D

Waah..klo daerah cibubur angkat tangan dch mbk..kejauhan..carinya daerah depok..hihi..

Ada rekomendasi mungkin..?^_^

Simply Nella mengatakan...

waahh klo depok sih lahannya ceu annisa rizky di atas km neng... hehehe... cb tnya dese... :D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate