Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 20 September 2011

Lucky Draw..

Aku : "Nda...km nti ksh sepatah dua patah kata yah pas acara pemberian gelar km di resepsi??"
Dajul : "Km kan tau aku pemalu...Ga ah..isin...kita nyanyi berdua aja yuk..."
Aku : *gedubrak*

Nih calon laki dsuruh pidato pas acara pemberian gelar (adat minang) ga mau, eeaalah...kok malah nawarin nyanyi berdua di atas panggung....wkwkwkkw...
pliss de nda...lucu bgt sih km... :D

Jujur aja, skrg aku lg mulai nyari2 referensi ttg acara pas resepsi nti...mulai dr Kirab s.d acara slesai trus tamu pulang...tpi blm ktemu jg acara2 yg "out of the box" ituuu...Fiuuhhhh...

Pgn bkin acara resepsi yg klo diliat videonya nti2 bisa bkin senyam senyum sendiri....cekakak cekikik sendiri...xixixi...Cuman kek gmn acaranya yaaa?? *mikir keras*

Yg pasti nti ada titipan acara dr keluarganya Dajul, yaitu acara pemberian gelar buat lelaki minang yg telah menikah (ato lelaki yg menikahi perempuan minang)...ya kira2 gtu deh...tp masa cm acara itu tho' yg beda ma acara lainnya, selebihnya?? cm dgrin entertain?? Duuhhh...keknya biasa bgt yah...

Trus acara paan dunks..????

Pkonya smua adat msti ada di acaraku...wekekeke... #hidup gado2!
Yg jelas Wedding Theme Decor-nya itu International dgn suasana simple romantis... Jadi tiap org yg dtg k acaraku itu bisa langsung ngerasain nuansa cinta melalui dekorasinya #halah... :p

Nahhh...tema decor udh ktemu tggl acaranya nih paan...Msti dpt tuh jawanya, padangnya, dan nasional ples internasionalnya... pakaian kebaya kan mnunjukkan sisi jawa-nya kluargaku, trus acara pemberian gelar adat padangnya Dajul, trus ada lempar hand bouquetnya juga nih buat internasionalnya...Then tb2 kepikiran.... gmn klo aku buat Lucky Draw sadjah??

Seruu juga tuhhh kynya...Ga usah gede2 lah doorprize-nya...
We'll make it simple but it's worth...Ahoyyyy...
Seems am gonna make it true!

Bismillah...satu acara ketemu nih...smg di-acc sm sluruh kluarga dan calon suami.... Amiinn... :D



Nella
^__^

2 komentar:

Adisty mengatakan...

buat resepsi jadinya pakai gaun ya say??penasaran sama gaunnya..hehehehehe... =)

Simply Nella mengatakan...

Iya say insyaallah pke gaun...soalnya udh nyoba bbrp kebaya kok ga d yg pas di body yah..hehehe... modelnya liat di postingan aku d bulan juli yg judulnya "Gaunkuuuw..." yaah, soalnya maap nih lg2 aku lupa foto kmren pas fitting... :D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate