Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Sabtu, 17 September 2011

I wish we could be...

Sabtu yang malaaassss...
Enaknya cuma nge-net sajah....Blogwalking!

Trus tb2 kepikiran...
Ni temen2 blogger kok kreatif2 semua ya...bnr2 salut sm mereka...
Bangga bisa kenal mereka...wlopun baru di blog doank... dan bru sputar wedding prepation...tpi aku bnr2 brsyukur bgt...bisa sharing...nambah temen...mancing kreativitas...nambah ilmu...ahhhh...pkonya eik cinta dah sm kalian...sini..sini...pelukk dulu....emmmmhhh... :D

Ada Jeunk Nenny yg jago desain dan kreatif gellaa, jeunk aline dgn wedding box-nya, jeunk annisa dgn asesories vintage rambutnya, jeunk adisty dgn pulpen kupu2-nya, Jeunk Zilha, Jeunk wandha, Jeunk Isah, Jeunk Andyna, Jeunk sharleen, Jeunk wina, Jeunk Iir....and manymore...duuhhh...mreka bnr2 sumpaahhhh maripaah...asli kreatif2 bgt...klo kt abege mah...unyu...unyu... eaaa :p

Trus...trus...tb2 kepikiran apa nenk??
Tiba-tiba aku kepikiran....why dont we just make a wedding organizer gals??
Hahahahahhaaa.... :D

Seru juga kali yah... bisa jd bisnis sampingan nih...
ilmu2 yg kita punya disatuin...ato plg engga kita bisa ngembangin terus ide-ide gila kita shg bisa bermanfaat buat org lain... Aseekkk... :D

At least it not just a dream if we want...it is a wish, isnt it...?? *cup*




Nella
^__^

8 komentar:

ndhachiyo mengatakan...

hahaha.. ada nama ku niy jd enak.. diriku jg pengen jd WO kebetulan suka chat ma neng nenny terus salaing kasih pndapat dan ide satu sama laen... hehhe.. kapan yah bisa wujudin.. cm mimpi duank kalee yeee

Simply Nella mengatakan...

Ga kok...kita bisa...Aioo..aioo...kapan... *Smangat abess!
^__*

Adisty mengatakan...

Waaahh..ada namaku di sini...jadi enak..jadi gimana gitu..hehehehehe...

Wooooow..ide yang menarik tu..kan kita2 udah ada pengalaman yah..at least organize nikahan sendiri..hehehehe..Jangan2 nama WO-nya nanti The Bridezilla...hehehehehehe...

Simply Nella mengatakan...

Yuks..mari qta realisasikan jeunk-jeunk skalian... eike bnr2 smangaaatthh nihh... ;D

Sharleen mengatakan...

Mauuuuuu....... ;)

Simply Nella mengatakan...

Kopi daratttt yukkss... :)

Adisty mengatakan...

Wuuuaaahhh..keliatannya asyik..tapi aq yg paling jauuhhh ni...hiikkzzzz...rasanya sulit buat ikutan kopdar... =(

Annisa Rizky mengatakan...

Aw..aaaww..aww..ada namaku dicebut, jadi asek niyh :D hehehe...
Hayuuuuuk kitah bikin THE BRIDEZILLA W0 hihihi...

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate