Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 13 September 2011

Ayat Suci di Undangan

”Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah dia menciptakan untuk kalian dari anfus (jiwa-jiwa) kalian sendiri, azwaj (pasangan hidup), supaya kalian ber-sakinah kepadanya dan dijadikan-Nya diantara kalian mawaddah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (Q.S. Ar-Ruum : 21)

Kira2 itulah ayat suci yang biasa dipake dan kita lihat di undangan2 pernikahan pada umumnya, emmm...timbul tnda tnya besar di benak-ku sbnrnya, apa ini dianjurkan? ataukah hanya tradisi saja?
Miris bgt rasanya klo ngliat undangan2 yg ada Ayat Suci Al-Qurannya dibuang gtu saja oleh para undang-ers
sehabis acara usai...
Ayat Suci yg harusnya diletakkan ditempat yg suci dan trtinggi langsung ajah pindah tempat k tong sampah yg bau ituh ... :(

Klo mboleh milih, sbnrnya aku g pgn ada Foto dan Ayat suci quran di undangan-ku ini, bukan krn aku sok2 agamis ato gimana...
Undangan itu kan cuma skdr pemberitahuan sajah, selepas ituh undangan itu akan menjadi use-less dan awamnya brg2 use-less ujung2nya ngendon d tong sampah...Huwaaaa..rasanya ngrasa brdosa bgt ngbiarinin Ayat Ayat Allah ada di tempat sekotor itu juga foto2 eik dan suami... :<

Cuma gimana ngbilangin orgtua dan sesepuh soal ini, klo hal ini udh jadi tradisi turun temurun?????



Nella
^__^

4 komentar:

Adisty mengatakan...

sama say..aq juga berpikir gitu..karena itu nanti pengennya di undangan nggak ada tulisan Arab dari Al-Quran gitu..rencananya sih diganti doa dari qt berdua calon mempelai aja..semoga dpt acc dari ortu..

Simply Nella mengatakan...

Setujuuuuhhhhh! *ngacung setinggi2nya... ;D

Rere mengatakan...

hai salam kenal, klo ak gak pake tulisan arab, cuma artinya surat arrum ayat 21 aja. Hehehe

Simply Nella mengatakan...

Hai, slm kenal jga re..gtu yah solusinya?? ta noted..makasih ya masukannya... ;D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate