Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Senin, 21 November 2011

Honimun Day 1 - Bali



Day 1 : 13 November 2011

Sesuai sm postingan eike yg ini, aku n suami awalnya memutuskan buat honeymoon di Bali ajah, karena emg selama kita pergi msg2 ke Bali blom prnah explore semua tmpat disana...akhirnya booked-lah tiket promo airasia jkt-bali-jkt...
Tapi..eh tapi...lama kelamaan kok ya kepengen ke Lombok jg...hahahaa...
akhire booking jugalah tiket lionair ke lombok...jadinya honeymoon kita ituh : JKT-BALI-LOMBOK-BALI-JKT
remponggg yaa neekk...?? hooh... :D
ni akibat dr ke-ababil-an kami berdua yg ga abis2...qiqiqi...

Day 1
Berangkat dr rumah (priok) jm 11.00 wib
Dari Priok ke Soetta naek Damri, wlopun smpet debat dulu sm bokap krn dese pgn anaknya naek taksi aja biar ga repot, tpi krn sang anak mau pke program hemat akhrnya keukeuh pke Damri ajah..hehe...Ongkosnya : 20rb/org.
Smp Soetta kita self check in di counter self check in Airasia...
Oh ya Fyi nih, bagi yg blom tau *ky sy kmren*, Air asia itu skrg mau domestic atopun international itu semuanya di terminal 3.. udh gtu skrg d terminal 3-nya udh ada counter check-in sndiri *pke komputer gtu deh* caranya : tinggal masukin kode booking aja, trus pilih self chek in deh...sgt simple yah.. abs itu tunggu 'boarding pass'nya keluar dehhh...slesai...
Mayan nih hemat 30rb dibanding check in di counter-nya....heuheu...*dasar ndesooo :p
Oya (lagi) skdr ngingetin nih buat para manten baru klo mau honeymoon, klo ada uang lbh sdkt mndingan pilih 'pick a seat' duluan deh pas booked ticket online, krn trnyata ada psgn yg satu pswt sm aku n dajul, kepisah duduknya...kesian kan klo gtu, masa mau honeymoon duduk dpswt-na pisah2...Alhamdulillah aku n dajul wlopun check in-nya rada mefet jd ga takut kepisah krn kita udh pick a seat... xixixi *dasar manten anyar maunya nempeell teruusss* :p
Slesai check in byr airport tax 40rb/org deh trus sholat jamak dhuhur-ashar... dan krn mefet bgt aku ma dajul smp ga smpet maem siang nih...walhasil krn eike udh lapeerr beraadd makan di pesawat...iishhh mahaalll...kerugian maem siang di pswt ini smpe 120rban...hhh...y sudalah drpd lapeerr...

Smpe Bali udh sore ajah, beli roti boy 4 harganya 9rb/pcs trus brangkats deh djemput sm tmn-nya adik ipar ke hotel...sewa motor mio 50rb/hari abs itu muteerrr2 nyari hotel yg murah tpi nyaman...dtunjukin hotel Maharani II 300rb/hari tpi syeyeemm, trus nyoba nanya Harris Resort beuuhh mahal geellaaa 900rb/hr room only, aneka beach hotel 550rb, smp akhrnya ttp aja balik2nya ke poppies lane Kedin's Inn 350rb/hari...hehehe...
Emg yee yg namanya hotel murah itu ada ajah minusnya...yg ga ada tipinya lah, shower-nya rusak-lah, air dingin-nya eror-lah, srpn-nya telaatt-lah...hhh untungnya cuman semalem doank, besoknya kan eik udh jalan lg ke lombok... dan bertekad di lombok gpp deh cari yg mahalan dikit yg pntg nyamaann...

Malemnya cari makanan padang di legian...enyakkk...trus jln2 deh k pantai kuta n monumen bom bali di legian....

So far day 1 itu ga gtu byk tempat yg kita datengin krn emg waktunya yg ga smpet...
nunggu pesawat yg delay 15 mnts

baru mau boarding

lgi nunggu jemputan di ngurah rai

Smbil nunggu poto2 lagi ahh..


Monumen bom bali

Beli snack tpi ttp poto2...xixixi...

Surf Board Hardrock Hotel...icon wajib-nya bali....hahahhaa..

Outcome Day 1 :
Angkot n Damri : 10+40rb
Makan di pesawat : 120rb
Airport Tax : 80rb
Hotel Kedin's Inn : 350rb
Sewa Motor : 50rb
Rotiboy : 36rb
Makanan Padang : 100rb
Blanja di alfa mart : 100rb
Total : 886rb....*manaahhh hemaattnyaaa yaak???*


Nella
^__^

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate