Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Rabu, 02 November 2011

Entrian Stress & Genting di H-10

Ini hanya sebuah luapan ke-stress-an sayah di saat menjelang dateline per-closing-an kerjaan dan detik2 hari H...*sempet2nya yeee eksis :p*
Hahaha...

Setelah di H-11 sayah mulai ngerasa legaaa krn smuanya tggl finalisasi ajah, tb2 di H-10 ada issue tak sedap yg membuat semua mood langsung berubah...

So, what's the issue??!

Jam dan akad nikah berubah bowwkkk!!!

Yang semula jam akad itu 15.00 Wib jd 17.00 WIB (pdhl resepsyong eik jm 19.00 kebayang kan mefeeettt-nya)
Dari semula di auditorium balik lagi ke masjid-nya....!!!

Ajegilleee..bnr2 dah tuh pihak gedung ngerjain orang ga tanggung2.. :(
H-10 ciingg...Undangan udh disebar ke masyarakat luas, pke ada perubahan segalaaa...omigoooshhh....

Asli yg ada kemaren klimpungan nyari solusi antara pihak gedung, penghulu, aku, dajul, n WO... Malah closing lg riweuh n rempong2nya lagi krn hrs revisi laporan dua bulan ke blkg krn ada adjustment dr direksi...ditambah ngurus inih ituh perkewongan... maaakkk...Pengen nangis rasanya....!! T__T

Tpi Alhamdulillah stlh semuanya diskusi dgn kepala sedingin salju *tssahh* diputuskanlah akad eik berubah titik!

Mau tau apa yg bkin berubah???
Trnyata auditorium-nya ituh dipake buat sholat jumat sodara2 dan bru bisa ngedekor abs sholat jumat ituh, towewengg...gimana org dekor bisa kerja dlm wktu 2 jam sajah (dr jm 13.00 ke jm 15.00) cobaaa??
FYI, pdhl sblmnya eik udh konfirmasi klo pgn pke tuh auditorium buat akad jm 15.00, n ngedekor dr pagi, tapi...ooohh tapi..Hhhhh...y sudalah.... :(
Bkin sutris, bkin nyesek, bkin...aaarggghhhh!!

Trus...Trus...knp ga lsg minta pindah ke masjidnya ajah?? dilalahnya sodara2, tuh masjid dipake buat pengajian juga dr jm 1-3 sore....dan schedule penghulunya stlh jm 3 sore udh dbooked sm capeng di kemensos (bisanya jm 5 sore) alamaakkk...kumplit yah!! >__<

Finally...stlh perdebatan yang cukup panjang, diskusi panel, konferensi meja bundar *mulaelebay*, akhrnyoo semua pihak (phk gedung, wo, aku, dajul, n penghulu) sepakat untuk memutuskan kita ga jadi pke auditorium buat akad, dgn harapan spy tim dekor bisa fokus ngerjain dekorasi buat acara resepsi...
Dan acara akad-pun dpindahkan ke masjid jam 17.00 sore (sesuai sm jadwal penghulu-nya).

Ya sudalah...mau ngomong apalagi...wlopun sangat sangat sangat sangaaaatttt mepeeeettt bgt sm acara resepsi-nya (jam 19.00), insyaallah tim WO (mek-ap, dekor, catering) udh nyanggupin akan men-set time frame dan rundown sesuai dengan kondisi terbaru inih.... Semoga semuanya berjalan lancaaarrr yaahh....Amiinnnn.... *bantu amin-in donk teman2* :D

Lalu gimana dengan undangan yg udh disebar??
Hhhh... ya udahlah...mau gimana lagi....Mohon maaf lahir dan bathin saja... hehehe *eshh...msh bisa ketawa lagi :p*

Trus...trus...selaen kesutris-an pertama ituh, eike jg dipusyingkan sm ke-sutris-an kedua dunks *nyengirbangga*, dan apah ituhhh??
Audit Interim 2011!! Cakepppp!! Yg otomatis dpt pesan sponsor dr si bos, klo eik harus ngelarin semua pertetekbengek-an audit interim inih sblm cuti...Dudududu....Closing Okt'11 + Audit Interim 2011 before Nov 8th 2011...
Aiihhh.... resign aja yuwks.... *nangis dipojokan :p

Udh tuh cuma dua aja stress-nya??? Oohhh tentuuu tidaaakkk!!
Ada lagi cyiinnn.... kmrn nyokap baru aja dpt telp dr bokap yg ngabarin klo bokap blm bs plg dlm wktu dkt inih... dag dig dug...ga bisa ngomong apa2 lagi...udh H-10 tpi bokap blm ada di rumah...*mostly inih yg plg bkin nyesek*
Smg bokap bs dtg secepetnya Ya Allah...jd bisa ngewali-in sayah... Aminnnn...

Dann...stress sayah yg terakhir adalah....Hujan tlah tiba....hujan tlah tiba...hore...hore..horee....!!!


Salam Stress!!



Nella
^__^

6 komentar:

ulan mengatakan...

hahaha.. postingan capeng sutriss :))
sabarrr sayyyy *gak bisa ngomong papa lagi*

Ahn Nha mengatakan...

Haduuh mbaak..yg sabar yaah...i'm suddenly stress too..haha..tp Bismillah aja mbk..insyaAllah niat baik hasilnya pun baik..bikin pengumuman aja d dunia maya klo akadnya terpaksa dimundurin..

Smoga Allah slalu memberikan jalan keluar terbaik bwt mbk Nella & keluarga..aamiin.. [hug][hug] :*

Simply Nella mengatakan...

@ Ulan : Hooh sama ga bisa ngomong apa2 lagi juga... :D

@ Ana : Tenang say...aku masih santai kek di pantai n asik kaya di tasik... xixixi... bntu doain y say smg smuanya brjalan sesuai rencana...Amiiinnnn... *hug balik*

rumeenaeka mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rumeenaeka mengatakan...

dan slow kayak di pulau..hehehe..
serahkan semua sama Allah ya semoga acara nya berjalan lancar, amin ya Allah

Simply Nella mengatakan...

Aminn...Aminn..Ya Rabbal Alamain... :)

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate