Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Senin, 21 November 2011

Hai dears...

Ihiyyy... 1 week 3 days since our once in a lifetime moment...
kembali ngantor...kembali blogging... kembali kerja...
Yess..i'm back to real life...
Bedanyaaa...udh brstatus istri orang euyy...hahayyy... :D

Dann..klo ditanya apah rasanya jd istri??
yg terbersit pertama kali adalah : Ngantukk... ;D hihihi
Leegggaaaaa, bahagia, sweennnggg...mudah2an akan terus sprti inih...Amiinn Ya Allah...

Saatnya, skrg saya juga mulai merasakan apa yang dirasakan para seniorita bridezilla n bridegilak sebelom sayah... yaitu... telaatt dan malaas me-review...
hohoho...no..no...tpi demi kemaslahatan umaatt..*halah* eik coba review atu2 yah...Smg aja ada yg bisa diambil manfaatnya...Amiinn...

Klo temans blogger yang lain mereview dari awal acara...nahhh...klo eike agak beda sendiri yah...pgn ngereview dari bulan madu kmren aja dwehh... xixixi..
mumpung masih fresh n gress... qeqeqeqe...

Yo wes...mari mulai ngereview : see the next entry dears...



Nella
^__^

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate