Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Rabu, 24 Agustus 2011

Nallendra's Castle

Alhamdulillahirabbil alamiiinn...

What a perfect life to be...having you in to my delightful life...
Hope Allah always bless our step forever nda...Amin Ya Rabbal Alamiin..

2 minggu yang lalu ceritanya nganterin cami Serah Terima kunci rumah...
Sepanjang jalan bnr2 ngerasa bersyukur bgt atas segala karunia yang Allah berikan smp saat ini.... #skrg jg masih sgt amat bersyukur deng ;D

Tahun 2010 lalu pernah terbersit dlm hati, klo tahun 2011 ini aku blom nikah juga, aku pgn bgt DP-in rumah...dimana ajah deh, asal aku bisa punya "sesuatu"...jd uang gajiku ga abis sia2 buat beliin brg2 konsumtif doank... hehehe... :p
Tapii...Allah bnr2 luarrr biasaa MAHA BAIK...bkn cuma pernikahan yg insyaallah Allah berikan sm aku tahun ini tpi Allah juga memberikan rumah! *wlopun rumah cami siih* :p
Alhamdulillah....

Aku bukannya mau bilang cami-ku org yg sgt kaya ato gimana yah...cami-ku ini cuma org yg sgt sgt sederhana....tapii dia ini org yg bnr2 punya visi dan misi hidup serta nekat n pekerja keras...jujur aja aku sgt impress saat dy cerita gmn smp dy akhirnya bs pny rumah ky gni...
Jadi wktu itu cami DP-in rumah sama sekali ga pake 'cash keras' dy, dy sm sekali ga punya uang tabungan boo...haaa?? gmn bisaaa??
Iya... jadi dy ini menggunakan program "Jamsostek"-nya dy...Jadi kek smacam program pengalokasian uang jamsostek ke DP rumah...tpi bkn cuma bersumber dr jamsostek doank sih, krena kurang akhrnya dy pnjem ke koperasi kantornya....saat itu jumlahnya bnr2 menguras 2/3nya gaji dia...
Blom lagi cicilan rumahnya per bulan....bnr2 bkin dy pusing 7 eh salah 8 keliling...! :p
Padahal saat itu, dy sm skali ga punya cwe (baru putus dr cwe sebelumnya tepatnya) jd dy bnr2 beli rumah bkn krn siapa2...tpiii...bnr2 krn rasa tanggung jawab dy sbg seorang Pria (red : bukan cowok)...
Cami-ku bilang dy beli rumah karena dy merasa perlu brtanggung jawab sm kluarganya nanti, dan klo ga sekarang kapan lagi belinya...??!
Akhirnya dy nekatin ambil rumah...wlopun harus extra "iket pinggang" setelahnya...fiuuuhhh...
Dari situ dy bnr2 fokus buat nyari bisnis sampingan....yaah istilahnya klo ga gtu "ga makan"lah ....hehehe
Mulai dr usaha pulsa, jual beli airsoftgun, pembiayaan syariah, smp yg terakhir itu warung soto betawi smuanya dy lakonin...tpi jgn beranggapn smuanya langsung ngasih untung "jeleger" aja... malah boleh dibilang wrg sotonya bnr2 kembang kempis...tpi dy ga prnah pntg nyerah (ya gimana mau nyerah lha wong cicilannya udh dpn mata hrs dibayar...qiqiqik)...ssoo...dy ttp fokus buat entrepeneur...
Sgala mcm peluang usaha dy coba terobos....Smp sekarang...Proud to you my hubby to be...! ;D

Yap! dr crita cami dpt disimpulkan, ternyata kondisi terpaksa bnr2 memotivasi seseorang utk one or maybe two step ahead...!! Nekat ajah klo Dajul bilang mah.... :D
Karena Allah bnr2 ga buta dan ga tuli...Dan Allah ga akan mencoba umat-Nya diluar batas kemampuannya...

Alhamdulillah... Sekarang bukan cuma cicilan koperasi dan rumah aja yg Dajul bisa byr, Dajul-pun skrg Insyaallah bisa membiayai pernikahan kami....Alhamdulillah...Alhamdulillah...Ya Rabb!

Benar kata org, Rumah itu mancing org utk nikah lho...! hehehe...ga lama setelah rumahnya jadi...Dajul kenal n ketemu aku...#hooekkss :p

Dan Aku...??? Subhanallah bnr2 ngerasa bersyukur atas semuanya ini....
Dsaat capeng lain atau bhkn pengantin baru lain msh pusing memikirkan mau tggl dmn stlh nikah nanti, aku dan Dajul insyaallah akan langsung menempati our Nallendra's Castle (baca : Istana Nella dan Zulhendra).....Makasih Allah...makasih sayang....U really completely my life fully...
Smg barokah yaa... dan semoga capeng2 n pengantin lain...cpt diberikan extra kenekatan dan rejeki yga berlebih agar bisa membeli ga cuma rumah bhkn mobil...toko...klo perlu tanah! hahahaha...Amiiinnn...

Dan sekedar berbagi kebahagiaan ini dia foto2 Nallendra's Castle kami....:



( Ini penampakan dari depan rumah..hehehe...bnr2 masih polos...tapi aku sukaaa...!)

( Ini diambil dari ruang tengahnya...mungil yaahh..tpi maap msh ada mas2nya numpang poto ;D )

( Ini bathroomnya... kecil2 imutt gtu deh...hahahaha... g mau bilang kecil dunks.. :p )

( Dan yg terakhir ini dy kamarnya...hohoho ;)

Serba mungil n imut yah nih rumah...maklum bru mampu beli yg tipe segitu....29/72
Perumahan Griya Nusantara
Blok E1 No.7
Cibubur

Barokahi Rumah kami ini Ya Rabb...Amiiinnn...
Minta doanya ya readers.... *kiss kiss




Nella
^__^

2 komentar:

Adisty mengatakan...

waooooww..cuma 1 kata kereeenn...kagum deh..semoga nanti aq n cami bisa punya rumah sendiri juga..Amiiinn..

Btw bisa minta tolong nanya ke cami-mu gak, pengalokasian jamsostek tu kayak gimana ya??siapa tau aq bisa nyontek caranya juga..makasih banget.. =)

Simply Nella mengatakan...

Amiiinn Ya Rabb...!!
Niat baik insyaallah ada jalannya kok say...Aku bntu doa yahh...=)

Klo ga salah pengalokasian jamsostek itu msti ada kerjasama sm si developer perumahan-nya...jadi jamsostek itu yg njamin pembayaran DP kita... administrasinya nti developer smua yg urus, plg nti diliat brp plafondnya dsb...soo nti cicilan kita perbulannya, ditambah sm cicilan DP ituh utk bbrp tahun...istilahnya klo ada apa2 sm kita, kan kita msh pny saldo JHT d jamsostek-nya, jd jamsostek brani2 aja ngaish jaminan... *moga2 jelas yah disty... (",)

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate