Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Kamis, 11 Agustus 2011

Dekor..Dekor

Ok..then...
now it's time to talk about decoration...

Sampe skrg aku blum nentuin mau kek gimana dekor-nya nanti...
Masih demen liat2 d mbah google n weddingku....
Tpi secara garis besar, aku ga suka gebyok...(maap yah bagi yg suka...)
Ini bukan krena aku g suka adat jawa ato semacamnya...jujur aja aku sgt2 kesengsem sm adat jawa...sgt variatif n unik...tpi klo utk dekor plaminan gebyoknya...eemmmmm....ga tau entah gmn aku ga suka liat ada ukiran kayu gede di blakang kita dtambah bunga n daun2an gtu... kesannya kok too much yaa... (skali lagi sorry bgt yg suka...)

Aku suka yg serba simple dan minimalis...
Kek plaminan slayer atau yg model2an frame gtu...
Pertama kali liat dekor minimalis yg "Cantik" bgt itu wktu di kawinan anaknya bos besarku...bnr2 inspiring...bnr2 cantik bgt kek gni :
Warnanya bnr2 warna favorit aku...Pink n White...Megang bgt dah nih dekor... Gmn ga megang coba ni dekor emg ga dsembarang gedung...Balai Sarbini boo... n evryone has know how exclusive we pay for... :p
Tpi g da salahnya sih dijadiin contekan...heuheu...

Dekor slanjutnya yg juga menarik minat ituh kek gini :
Ini cuaannnnnttiikkkk bgt...tpi syg keknya ini mesti di gedung exclusive (yg ada karpetnya) juga dewh... tpi sgt sgt layak dipertimbangkan... ;)

Dannn Next Decors are :

You have to be agree wif me if i say those decors are elegant rite??

Tpi ttp buat jawaranya aku plg suka sm yg decor di gambar pertama...sgt..sgt..simple...n sgt sesuai sm wedding colour theme aku...Pink n White...qiqiqiqiqiqiq....

Tapi keknya masih blom puas juga sih hunting decor2 lainnya...
Jd keknya di save dulu kali yaa... :p




Nella
^__^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogspottemplate