Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 12 Juli 2011

Gaun ato Kebaya??

Udh 3 bln lagi...masih aja dunks bingung mau bkin kebaya ato engga...hahahha...

Abis gmn g bingung coba, pas mggu2 yg lalu k sggr Alisha Anjani buat milih kebaya mana yg akan aku pake buat akad n resepsi trnyata ga da yg pantes aja gtu smuanya...Phewwww....
Padahal tuh kebaya cantik2 bgt... modelnya up to date n elegan...
Tpi bgitu nempel di body aku...jiiizzz...brasa jd aneh bgt... :p

Dgn dada n bahu yg bidang plus pinggul yg rada lebar, kynya emg aku g pntes pke kebaya yg press body.... hehehee...
Palagi pas dipoto..asli lsg g pede... :(
N Penyakit aku klo udh ga pede bawannya jd jelek bener dah...srba slh tingkah...masa iya nti dpelaminan aku salting ka puguh lagu gr2 g nyaman n pede sm kebaya-nya...hahahahha... :p

Akhrnya ngerayu Dajul buat bkin gaun gtu pas di resepsi, pas di akad okeh lah pke kebaya si sanggar, tpi klo resepsi, maaf ya nda... kynya aku bnr2 kurang cucok....xixixixi...
Dajul mulai pusing deh begitu aku ajuin request buat bkin Gaun pas resepsi bukan kebaya di akad ajah...masalahnya pasti budgetnya dy membengkak.... wekekekekek...
Tpi stlh cukup lama diskusi, akhrnya dajul pun stuju buat bkin gaun pas di resepsi dgn syarat :
1. Udh nyoba smua kebaya yg ada di sanggar
2. Ga da koleksi gaun di sanggar
3. Jait + bahannya ga boleh lebih dari Rp.xxxxxxx (dsensor nih...:p)

Yiipiiieee....!
dah dapet approval dr Dajul.... :D
saatnya hunting model2 gaun muslimah gtu yg simple n ga neko2 tpi elegan...

Nih di bbrpa hasil hunting aku dr brbagai situs :




Aku suka bgt sm konsep gaun yg trakhir ituu....(hasil foto Dajul diem2 d bridal May May MTA...qiqiqiqi...)
Cantik bgt yaah....!

Cuma kynya aku msh blom puas hunting...
datelinenya september masuk tkg jait, jd kynya msh ada wktu buat surfing deeeehh.... hihihi...




Nella
^__^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogspottemplate