Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Senin, 25 Juli 2011

Confirm! Chef Inggrid...

Hahahahahaa...
Jd pgn ketawa dulu nih sblm nulis... :D
Inilah hasil dr ke-ababil-an aku sm dajul dlm memilih paket catering...
waktu di tulisan ini kan sempet bingung tuh pke Alisha ato Inggrid...
Akhirnya....Hari ini 25 Juli'11 diputuskanlah kita pake : Chef Inggrid..! ;p

Haaa...kok bisa....??!

Wekekekeke...ini dia knp bisa?? ya bisa-lahh...pdhl udh DP di alisha loohh...
tpi inilah yg dibilang mungkin belom jodohnya...Maaf ya Mba Uti... :(
Smua ini bukan krn Alisha jelek kok...Tp smata2 krn prtimbangan pribadi aja... *kiss...

Alhamdulillah aku sm Dajul-pun udh memperhitungkan DP alisha ini sebelum memutuskan pindah ke Inggrid k dlm budget kita.. Dan memang insyaallah aku sm dajul ttp pilih Inggrid dgn pertimbangan paket yg qta ambil itu dptnya ini :

1. Paket Katering (500 porsi untuk prasmanan)
Menu buffet untuk 500 pax untuk tamu
1. Nasi Putih
2. Nasi goreng Bakso/ Seafood
3. Soup kimlo istimewa
4. Ayam Goreng Senchuan/ Ayam Rica-rica/ Ayam Panggang
5. Rolade Sapi lada hitam + kentang +vege saus lada hitam atau BBQ
6. Fish Fillet & Mushroom saos Jeruk/ mayonese/asam manis
7. Fresh Shrimp Salad/ Salad mix vege with thousand island
8. Kerupuk
9. Aneka buah Iris
10. Aneka pudding Spesial , Chocolate & Strawberry , caramel
11. Aneka snack: dutch croquette, bitterballen rasa chocolate, Cheese cake
12. Softdrink
13. Air Es

Menu gubug terdiri dari :
1. Aneka Pasta : Fettuccini , Macaroni, Spaghetti dengan saus Pesto, Bolognese
2. Coffee & tea corner Black lady : 150 pax
3. Siomay Bandung 200 pax
4. Korean BBQ 125 pax
5. Sate Kambing dan lontong : 125 pax
6. Tom Yam : 125 pax
7. Pannekoek (pancake) dengan topping ice cream : 200 pax

2.Paket Rias Pengantin & busana

1. Make up & hair do Pengantin untuk akad nikah
2.Busana Pengantin & aksesoris untuk pengantin
3.Make up & hair do Pengantin untuk resepsi
4.Busana Pengantin & aksesoris untuk pengantin
5.Busana , Make up & hair do untuk kedua orang tua
6.Aksesoris , selop, dll
7. Busana/Aksesoris untuk kedua orang tua wanita
8. 4 pasang busana, Make up & hair do untuk among tamu (resepsi)
9. 4 busana make up & hair do penerima tamu

3. Dekorasi
meliputi pelaminan, dekorasi catering, dekorasi utk penerima tamu sbb :
1. Pelaminan International Slayer
2. Background disesuaikan
3. 1 set kursi pelaminan
4. Dekorasi Pergola
5. Fresh Flowers di pelaminan
6. Gazebo dengan fresh flowers
7. Standing frames welcome guest atau pergola
8. 6 standing light style outdoor
9. 2 standing flowers dipelaminan
10. Candles (di roundtable VIP)
11. Dekorasi entertainment dengan ranting & lampu kecil
12. Mini garden
14. Dekorasi meja Dessert dengan pilihan : ice carving & ice tray atau 3 set ice untuk salad di buffet VIP, dan 2 buffet tamu.
15. Dekorasi meja katering/gubugan
16. Red carpet

4. Profesional MC Resepsi Indonesia

5. Entertainment : Orgen, Soundsystem, Penyanyi


6. Paket dokumentasi :

1. Album Digital kolase format
2. Digital
3. CD master photo
4. Shooting liputan acara akad nikah & Resepsi
5. Mini Studio/ Canvas
6. Editing
7. 1 keping DVD

7. 25 box keamanan & kebersihan gedung


8. BONUS SPECIAL :

1. Pilihan 100 snack box untuk akad nikah atau 100 pax soto ayam spesial
2. 300 undangan atau 300 souvenirs atau MC Akad Nikah
3. Pre-make up test atau Perawatan Pengantin : Lulur/ Facial/ Manicure-Pedicure
4. 4 buku penerima tamu
5. Blackforest untuk Keluarga atau chocolate fountain di meja dessert
6. Fresh handbouquet
7. 100 pax Cocktail untuk tamu VIP
8. Paket Wedding Organizer Resepsi senilai Rp. 3.000.000
4 staff dilengkapi HT ketika Resepsi
Penyusunan rundown Resepsi
Menemani pengantin ketika gladi Resik
Membantu jalannya acara Resepsi
1x technical meeting

Tambahan : 50 Porsi menu prasmanan untuk meja VIP/Keluarga

Dengan semua detail di atas wif premium service, alhamdulillah aku cm dikenain good price sm Mba Inggrid....Yiipppiiieee..! ;D

Bagi Para Capengs yg pgn tau contactnya mba inggrid ini dia :
Kautsar Au Lime
Jl. Bulak Raya No.33 Klender Duren Sawit Jakarta Timur
Telp. 021-8613970 / 082110711124
Pin BB Inggrid : 22EE5DB0

Smoga ga ababil lg deh ya....Amin Ya Rabbal Alamin... #kelewatan klo smpe iya.. qiqiqikk...:p

Smoga paket dr Mba Inggrid ini bisa mempersembahkan Best service, Best quality with less price....Murah tpi ga murahan, ya ga?? Amin Ya Allah... ;D


Nella
^__^

4 komentar:

Adisty Kirana mengatakan...

haiii..salam kenal..waaooowww...dengan segitu banyak fasilitas dpt hrg less than 37mio??asyiiikknyaaa...terjangkau banget...aq juga ambil model paket dan hrs byr kurleb 45mio buat tempat, dekor, catering, entertainment n MC aja..yg lain belum..hikzzz...sayang di Smg susah nyari yg kayak gitu.. =(

Simply Nella mengatakan...

Hooh say... Aku jg smp amaze... Alhamdulillah bgt... ;)
Kuncinya emg jgn buru2 mutusin dulu paket-nya... hunting aja teruuussss... tpi inget ksh dateline... ;)
Semoga lancar juga yah say.... :D

Anonim mengatakan...

mbak...salam kenal...wauuww aq tertarik bgt liat review cateringnya...benarkah itu buat 500 orang?37jt?wauuuwww...aq smp pusing cari2 catering yg harganya pas buat capeng kere kayak aq mbak :) kira2 catering ini rekanan gedung apa ya mbak?ada price list paket2nya ga mbak?kl ada bs tlg di email ke emailku mbak?di omitta.yk@gmail.com makasih sblmnya ya mbaakk...

Simply Nella mengatakan...

Kmu contact Mba Inggridnya aja say... dia bisa nyesuaiin dgn budget km... Insyaallah rekanan gedungnya pun byk... Oke...Gut Lak yaa..! ;D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate