Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Jumat, 27 Januari 2012

Masih seputar pengen hamil...

Kemarin abs mampir di blognya jeunk ulan, trus bc postingannya yg ini, sungguh benar2 bisa merasakan apa yg juga dia rasakan... pengen hamil...

Tapi hr ini... ya hari ini saat sdg blogwalking kemana2... tiba2 aku sampailah di blognya Jeunk Shinta....
baca satu postingannya....trus ketagihan bc postingannya yg lain...bnr2 membuat curious smpai akhirnya pgn bc semua cerita2nya... :D
Entah ky ada smcm magnet di tiap tulisannya itu yg buat aku bnr2 penasaran pgn tau rentetan cerita hidupnya hingga akhirnya mendapatkan Kaysa si baby mungilnya itu...

Dan ternyata setelah bc postingan2nya...Jeunk Shinta ini baru mempunyai baby setelah 1 tahun 4 bulan menanti...Subhanallah...!
Sungguh tak ada yg tau kapan DIA akan melimpahi rezeki luar biasa itu smp akhirnya setelah 1 tahun 4 bln barulah malaikat kecil itu dititipkan di rahim-nya...
Entah kenapa pas bc postingannya yg ini, Aku bnr2 ngrasa dpt supplemen kesabaran yg lebih lagi dr sebelumnya....

Ya Allah aku bru 2 bln menikah, tpi udh ngrasa ga sabaaar bgt....pgn hamil...
Trbayang langsung dgn keadaan jeunk shinta yg mau sbr menunggu smp 1 tahun 4 bulan...
atau tmn2 lain yg jg msh sabar menanti wlopun umur penikahannya lebih lama dr aku....atau
Kakak iparku yg sdh 10 tahun menikah tp msh setia menanti "hadiah" itu....

Subhanallah...
Terimakasih Ya Allah, yg telah menuntunku untuk mengambil hikmah lewat tulisan org lain...


Ikhlas dan tawakal...
ini makin memantapkanku untuk bersabar menanti "anugerah" itu...
Karena Jodoh, Maut, Hidup, dan Rezeki adalah dr Allah SWT...
Dan anak adalah slh satu Rezeki dari-Nya...


No nody knows when it's best...Just do n pray best...
Coz Allah really works in a mysterious way...



Nella
^__^

5 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

Sabar mbk...mbakq aja udah hampir 2 tahun belum dikasih jg..temennya cami bahkan smpe 4 tahun lhoo...bnyk ikhtiar,doa & pasrahkan sm Allah ajah..yg ptg jgn terlalu stress aja..*ini kata kebanyakan org yg udh pengalaman yaah..hehe..

SMANGKAA..Akan indah pd waktunya..^__^

Simply Nella mengatakan...

Aheyyy...tenang ajah...eik udh ikhlas kok syg...udh enteng rasanya...beda ky kmren2 yg msh pusyiiing aja mikirin gimana caranya biar cpt hamidun...xixixi... :D

ulan mengatakan...

iyak say, ikhlas *padahal gw sendiri juga tetep ngotot pengen hamil cepet2 :D*

tetep usaha say, yaranin konsumsi madu say, suami juga rajin2 minumin jus semangka dan konsumsi kerang. semoga Alloh punya rencana lebih cepat untuk kita bisa hamil.. aamiiiinnnn :)

Simply Nella mengatakan...

Amiiinn Ya Rabb... :)

gigih mengatakan...

aku sudah 2 th nikah bulan april, belum juga di karuniai anak... 1 th an kemarin aku pisahan jarak jauh...sudah periksa juga tapi 3 bulan ini aku dah bisa kumpul sama suami, tapi sama sama sibuk,,saling mendoakan aja ya semangat

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate