Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 24 Januari 2012

Balada Rekon Fiskal

Eh..ehh siapa siyh yg kerjaannya tiap tahun bkin rekon fiskal tahunan???

Sumpah yah gw saluuutt bgt lho sm yg ngerjain ini...Saluuutttttt!!!

Rekon PPh21, 22, 23, 25, psl 4 (2)....
Hutang pajak, uang muka pajak....
Cos and GA....
Amortisasi fiskal n komersil...
Beda waktu...beda tetap....
SPT.....
Alamaakkkkk....!!!!!!!!

Pindahin eike dunks dr accounting & tax.....!!!!!!! *nangis di pojokan*

Dari dulu eike kerja di accounting yg ga pernah bersinggungan sm pajak...tolong dicatat gede2...pajak...!
Klo cuman skdr jurnal2an, accrue2-an, dan tetek bengeknya accounting sih...hajaaarrrr!!
nah ini...???!!! sekaranggg...???!!!
Rekon fiskal....!!! Rekon Pajak Tahunan...!!!! AAarrrgghhhhh....
*tepokjidattutupmatahelanafas*



" Ya Allah...makasih telah memberiku suatu ilmu baru....
Tapi Ya Allah...tolong bantu aku untuk menyelesaikannya yah...karena aku yakin Engkau tak akan menguji aku di luar kemampuan-ku...."



Soo....Semangattt Nell....!!!
*Pssttt...ada yg mau bantuin ga nih?? :p*




Nella
^__^

3 komentar:

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

pajak? 21, 23, 22, 4(2), 25?? makanan sehari-hari say
hahahaha....

tp mau apapun bentuknya,,yg namanya rekon emang selalu bikin sutriiiiiisss

jadi slmt menikmati, wkwkwkwk

Simply Nella mengatakan...

Pencatatannya siyh gw ngerti ceu...nah ini dsuruh ngerekon....Issshhhh....*pait..pait..pait*
Aiio ceu monggo lho bntu 'dinikmatin'... :p

*jd brpikir pgn pindah ke marketing nih*

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

hahahaa... gue tiap taun bikin rekon kok.. emang asli bikin setreeesss dan butuh waktu lama,,karena ntah knp tiap kali ngerjain rekon gue mendadak dongo, wkwkwkwk

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate