Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Jumat, 27 Januari 2012

Romantis...

Rasanya klo mendengar kata itu langsung timbul tanda tanya besar dlm benak aku :

Kok dia ga romantis yah??
Kpn yah aku trakhir kali diromantisin..??
Kok psgn2 lain bisa yah romantis2 gtu, knp km ga bisa??
Romantis tuh ky gimana sih sbnrnya??

Mungkin mmg yg plg bodoh adalah ketika saya menanyakan :
"Apa jgn2 dia ga cinta?"

Ahhh....
Apalah artinya sebuah ungkapan atau kata-kata romantis itu....
Bahkan ketika saya menanyakan kepada suami :
"Ayank...km cinta ga sih sm aku?" dan diapun hny cukup menegaskan dgn kata "Ya cinta lah yank...buktinya aku nikahin kamu" itupun sdh cukup menegaskan klo memang dy cinta....
Tpi mengapa rasanya blom cukup jika tidak dgn ungkapan dan kata-kata romantis???
hingga berkali2 pertanyaan itu muncul terus sblm kami memulai melepas penat dan memejamkan mata di malam hari... -__-

Padahal sudah cukup banyak aku mendapatkan ungkapan itu dengan sikap dan perbuatan-nya...

Fotoku yg selalu dipasang di display picturenya...
Atau ketika tiba2 dia memberikan kejutan sendal crocs dan sekotak cokelat cadburry yg ditaro di tempat tidurku...
Atau ketika aku sakit yg dgn manjanya ga mau makan lalu dia dengan sabarnya menyuapi aku makan....
Atau ketika dia selalu mengucapkan kata2 "istriku cantik" sambil memelukku setiap memulai hari...
Atau ketika kecupan2 hangat mendarat di pipi dan bibirku saat terbangun dr tidur di pagi hariku...
Atau ketika dia selalu melahap habis semua makanan yang aku sediakan, dan tdk pernah sekalipun meminta dibuatkan masakan kesukaannya wlopun di hari istimewanya....
Atau ketika tak pernah ada tuntutan keluar dr mulutnya untuk menjadikan itu harus seperti itu dan ini harus seperti ini....
Atau ketika dia meninggalkan kebiasaan hang out dgn teman2nya agar bisa bersama2 lebih lama dgnku...
Atau ketika tak bosan2nya dia mencium keningku ketika akan berangkat kerja, dan selalu mengusahakan pulang kantor secepat mungkin...

Apakah itu semua masih kurang????

Ya Tuhann...
Mengapa selalu saja ada rasa kurang untuk mengungkapkan cinta...??
Mengapa selalu saja aku meminta lebih utk sebuah keromantisan itu??
Apakah krn kami tidak memulai hubungan ini dgn proses yang dinamakan "pacaran"??
Apakah waktu yang terlalu singkat bagi kami untuk slg mengenal sblm akhrnya memutuskan langsung menikah saja??

Sayangg...
Maafin istrimu ini yah...
yang diam2 masih saja menginginkan keromantisan dlm bentuk lain...
yang diam2 masih saja berharap kamu bisa lebih romantis lagi...

Tapi sayang...
satu yang perlu kamu tau....
Jika memang aku diberi kesempatan untuk memutar waktu sesuai dengan keinginan aku...
Adalah tidak akan pernah aku ambil kesempatan itu...
Karena kamu...
Karena setiap detik bersama km adalah yang terindah bagiku...






Nella *yg tiba2 mellooww*
^__^

5 komentar:

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

hemm,,,jadi inget email yg di dapet dari seorang temen.. nih saiah copas-in ^_^

"suamiku tidak romantis"

Zaman masih belum menikah dulu, jika ditanya ingin punya suami seperti apa, maka yang terbayang di angan-angan adalah ingin punya suami yang romantis seperti di film-film. Yang suka memberi bunga di hari-hari tertentu, yang suka memberi kado kecil kejutan, yang suka berlaku mesra di depan umum, yang memanggil aku ‘‘sayang’’ atau ‘‘dinda’’ , yang setiap pagi memberikan kecupan manis di kening, yang suka mengajak jalan-jalan di bawah rembulan, makan malam diterangi cahaya temaram lilin. Oh.. indahnya..


Tapi ternyata..Suamiku tidak suka memberi bunga. ‘‘Boros dan nggak ada gunanya’’, katanya. Suamiku tidak suka memberi kejutan, malah sering lupa pada hari-hari penting kami. Suamiku lebih suka jalan sendiri di depan jika kami belanja. Suamiku lebih suka memanggil aku ‘‘yang’’ daripada “sayang”. Suamiku paling tidak suka keluar rumah di hari Sabtu. ‘‘Rame! Macet! Males!’’, katanya. Hampir setiap malam ia selalu tidur duluan.
Tapi suamiku yang nggak romantis ini mau bantuin aku sekedar buang sampah atau menggosok bajunya sendiri sewaktu dia melihat aku sedang sibuk mengerjakan pekerjaan rumah. Tanpa bicara apa-apa, suamiku langsung mengambil sapu untuk membersihkan rumah ketika ia lihat rumah kami kotor kemudian mengepelnya. Hampir setiap pagi ia yang memandikan anak kami karena ia tahu aku sedang menyiapkan makanan. Terkadang ia merelakan gajinya dipotong karena terlambat masuk kantor karena menungguku siap. Ketika kusuruh berangkat duluan, ia hanya menjawab “Aku nggak tega”.
Jika aku sedang sakit, ia tidak bosan-bosannya menyuruhku untuk minum obat, padahal aku sudah sering pula menolaknya karena tidak suka. Tak pernah ia sekalipun berkata “Kok nggak ada makanan hari ini?” atau “Kamu nggak masak ya?”. Dan tidak jarang ia memasak sekedar nasi goreng tanpa kecap untuk berdua. Jika tidak ada bahan, maka ialah yang pergi ke warung untuk membeli mie instan untuk kemudian dimasaknya untuk berdua. Suami yang nggak romantis ini pula yang tidak membiarkan aku jalan di bagian jalan yang lebih dekat dengan kendaraan, dia selalu menggandeng tanganku walaupun setelah itu dia kembali berjalan sendiri di depan.
Suami yang nggak suka acara weekend ini mau belanja buat aku sepulang dari kantornya. Entah itu cuma 2 kotak minuman , gorengan atau martabak. Jika ditanya dalam rangka apa, ia menjawab sambil tersenyum “Lagi ada rezeki berlebih”. Suamiku jarang memberi kejutan atau kado,tapi selalutau kalau hatiku sedang resah atau galau. Walaupun ia tidur lebih dulu, dia yang setiap pagi membangunkanku.
Jadi, jika ditanya, ‘‘Suamimu romantis nggak?’’ Aku jawab dengan sebuah senyuman. Romantis menjadi tidak penting lagi jika perhatian dan pengertiannya ditumpahkan ke tempat yang tepat. Memang bukan tipe pemimpin yang kuinginkan, tapi tipe pemimpin yang kubutuhkan. Maka dengan bangga aku bersorak dalam hati “Suamiku nggak romantis!”  

ndhachiyo mengatakan...

suamii gww jg gak romantisss tpi dy selalu berusaha nurutin yg gw mau.. wlwpun emank kadang mesti disindir2 tpii aku sayang suamii kuuuu karena dy gak romantis tpi perhatian ^^

Simply Nella mengatakan...

@ Ny Koes : Damn...tuh imel bnr2 buat gw on fire buat blg yg sama...Yess! Suami gue ga romantis!!! :D

@ Ndha : Hihihihi...Tosss kitahhh!! Wuuhuuuu...so in love with him more n more... :)

ulan mengatakan...

tos untuk suami gak romantis :D

baru aja semalem gw bilang ke suami "kamu kok gak romantis sii? gak pernah beliin aku bunga? gak pernah kirimin aku lagu? gak pernah sms sayang dan semacamnya" dan tanggepan dia cuman senyum sambil tetap maenin laptopnya. sempet sebel juga di cuekin makanya gw tidur duluan, pas bangun ternyata dia tidurnya melukin gw *ahiyyy*

pokonya gw cintah si suami deh walopun dia gak romantis :)

Simply Nella mengatakan...

Hahahhaaaaa....coo cwiiittt...*toss* :p

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate