Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Kamis, 22 Desember 2011

Hak Mereka...

Menjelang detik - detik pergantian tahun, mari kita berhitung....

*eittss..bukan detik pergantian tahunnya yah yg diitung, tpi bonus dan gajinya* :D




Nella
^__^

4 komentar:

deviii... mengatakan...

makasih mba sudah di ingatkan... :)

Simply Nella mengatakan...

Sama2 sayang...sbnrnya aku posting ini buat ngeremind diri sendiri yg suka lupa nih...xixixi... Alhamdulillah klo berguna jg buat yg lain... :)

Koesoemo Widodo Family mengatakan...

cakeeeeppp.... like this bgt ^_^

yuni astutik mengatakan...

Bener banget, dalam harta kita terdapat hak mereka ... bisa introspeksi diri ini

Depok|| Trenggalek ||Malang

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate