Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Rabu, 14 Desember 2011

Becoming Housewife...

Udh sebulan lebih punya jabatan baru sebagai Istri...
What's changed??

Emmmmhh...ga banyak siihh daily yg brubah...

Waktu masih gadis >> Bangun tidur, mandi, sholat subuh, rapih2, beberes kamar, ngantor, srpn di ktr, kerja, sholat, pulang, makan, mandi (kdg2), santai2, trus tidurr... hahaha ktauan kan betapa malasnyaa sayah... :p

Udah ga gadis >> Bangun tidur, bangunin suami (nu habit), mandi, sholat subuh, rapih2, siapin baju kerja suami (nu habit), siapin sarapan suami n nemenin (nu habit), cipika cipiki cibi pagi (nu habit), ngantor, kerja, sholat, pulang, beli (i.o buat) makan malam (nu habit), mandi (ga boleh kdg2 lagi tp harus krn udh ada yg mnikmati baunyaah :p), cuci2 daleman suami *krn sayah ga mau brg yg satu ini dtake over sm org lain, kesannya kok ga sopan yah* (nu habit), siapin dinner, santai2, bobo n dboboin deh *ehh*....
Xoxoxoxo...masih kliatan santaii kan??....Yesss!!

Untungnya pny suami yg ga neka neko....mau makan apa ajah (asal ada krupuk)...dan ga byk nuntut harus gini gtu...

Hmmmm...Sebulan pertama terlewati dgn sgt bahagia dan penuh keikhlasan...
Let say Hamdallah : Alhaaammduuuuuuuuuulillah.... :D

Temenku pernah bilang 3 bulan pertama adalah Syndrome Rumah Tangga tahap 1 yaitu masa2 transisi dan inkubasi... Pasti mulai kliatan deh tuh jelek2nya si suami dan mulai deh pertengkaran2 dr kecil smpe gede...
Tapi kok...tapi kok... sayah ga ngrasain ituh yah???
Sebulan ini yg sayah rasain cuma happy...happy...dan happy...
Alhamdulillah yah sesuatchu... *kibas jambul* :p

Mendapat ciuman dan pelukan di pagi hari
Memandang wajah suami yg tertidur pulas di kala malam
Menyiapkan pakaian dan makanan
Merencanakan masa depan dan impian bersama

Subhanallah...maka nikmat mana lagi yang kau dustakan...????


Nella
^__^

5 komentar:

nemo's girl mengatakan...

alhamdulillah, sesuatu, jd iri deh, hwehehehe...
Aku suka tampilan blog barunya, lucuuu..

Simply Nella mengatakan...

Tar jg ngrasain...xixixi...
Btw aku agak krg sreg nih malah...agak sakit mata ngliatnya...pgn cari lagi yg bru... :D

Ahn Nha mengatakan...

Akhirnyaah bs komen jugah.. :p

Waah..bikin mupeng dch..scr inih lg mules2nya jd bridegilak..pengen segera legaa kayak mbk nella inih..

Smoga cepet dianugerahkan momongan y mbk biar lengkap bahagianyah..aamiin... :)

InkAmanda mengatakan...

Aaaahhh postingan bikin iriiiii >.<
Semoga berbahagia selalu yaa Jeuuung Nellaaaaa..
Amiiiinnnn.. (^^)

Simply Nella mengatakan...

@ Ana : Just enjoy evry single thing of the moments before "The Day" say...aku aja kdg suka kangen buat nyiapin pernak pernik-nya lagi...xixixi...
Amiinnnnn Yaaa Rabbal Alamiinn smg si dedek cpt hadir ya say... Makasih doanya...*hug*

@ Manda : Hihihii...Nti jg dirimu merasakan kbahagiaan itu say...smangat yah nyiapin weddingnaa... :)
Amiinnn Yaa Allah...atas doanya...maacih bebihh... :*

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate