Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Kamis, 30 Agustus 2012

50 Things About Me

Iseng-iseng nih...cekidot 50 sifat dari seorang Nella :

1. Cinta banget sm ikaaann kembung dan telor ikan... dan semua hal yang berbau seafood (kecuali kepiting)
2. Ga begitu suka krupuk dan kriuk2 lainnya
3. Ga begitu suka ice cream
4. Ga suka yang namanya kacang tanah
5. Ga suka rasa asam dan tape
6. Ga suka bau rokok dan tidak merokok
7. Musuhan sm ular, ulat, cacing dan semua hewan melata lainnya
8. Ga suka setrika / ng-gosok pakaian (tp ttp ngerjain *krn ga mau ngluarin duit buat laundry kiloan yg ngasal bgt nyetrika-nya*)
9. Suka olahraga (tapi males bgt olahraga...hahahaa)
10. Ga suka lalapan / salad / asinan / segala jenis sayuran mentah
11. Ga suka sushi (iyuuuhhhh...ngbayangin aja udh eneg x__x)
12. Pecinta Pizza dan Pasta (Mmm...Nyummy...)
13. Ga suka peyek (Tapi suka lagu "Iwak Peyek"...hahahaha)
14. Suka air putih, tpi suka lupa minumnya... x__x
15. Suka banget sm teh celup "Tjap Botol" (sumpah ini testimoni bukan ngiklan :p)
16. Ga suka makanan dan ikan yg digoreng terlalu kering (menurut gue gizinya ilang semua dan ilang sudah rasa original-ya...tinggal rasa kriuk2nya aja tuh)
17. Demen banget disuruh liburan / rekreasi / jalan-jalan
18. Dulu demen serial dan film korea...tpi skrg...emmm... ga sempeett nonton! ;D
19. Suka stress sendiri klo lagi bikin hijab style (apalagi klo diburu2 smbil diliatin :p)
20. Suka panik sendiri klo duitnya menipis...hihihihi...
21. Eksis n Narsis (weeekk :p)
22. Ga suka sm yg namanya NGUTANG n DIUTANGIN...hahahha...
23. Alergi debu (banget)
24. Suka sm sosis (tpi skrg mulai dikurangi krn sadar daging olahan n awetan itu ga sehat!)
25. Love Flower
26. Ga apdet informasi dan cenderung Gaptek...hihihi :p
27. Blak-Blak-an dan Cerewet
28. Ga suka disuruh2
29. Susah Nabung :(
30. Manja
31. Suka pusing n kliyengan klo lg Laper n Pgn PUP...qiqiqiik
32. Suka marah2 klo udh kecapean....hahahha (suami srg bgt nih kena imbasnya)
33. Pecinta Kejuuuu
34. Pecinta warna pink (tapi yg ga gonjreng yah, CATET!)
35. Ga suka berantakan (tpi males bebenah...lha?!)
36. Ga suka dandan (ga bisa sih lebih tepatnya..hihi)
37. Ga bisa teges
38. Ga bisa dan Ga suka pke high heels :(
39. Ga bisa pake softlens...wkwkwkw ndeso!
40. Keras Kepala
41. Suka musik accoustic, dan semua musik lainnya yg cozy di denger
42. Giginya banyak yg bolong2
43. Ga bisa berenang (cuma mluncur doank bisanya...wekekekeke :p)
44. Damai dan nyaman kalau lagi di suasana alam yang tenang
45. Ga suka rumput liar
46. Mukanya merah klo kepanasan atau berada ditempat yang panas
47. Suka aerobic
48. Suka banget sm yg gratisaann...*uupppsss :p
49. Ga gaoool alias rumahan
50. Ga suka pake perhiasan 

Hihiiiihiii...

3 komentar:

edefika mengatakan...

haai salam kenal yaa..ijin follow blog mu yaa ;)

Zilha mengatakan...

akuuuu ga sabar pengin cepet2 januariii bu ERTEEE :D

Ahn Nha mengatakan...

Waah...bnyk yg samaan kitaah.. :D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate