Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Senin, 27 Agustus 2012

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Assalamu'alaikum...

Haiii ceman2...Gimana lebarannya? Kalau saya jawabannya adalah...Senaaaangggg... ;D
Walopun mellow bgt aer mata turun ga brenti2 pas takbiran n sholat ied, krn ini lebaran pertama tnpa mama, tpi Alhamdulillah saya masih dikelilingi dengan keluarga yg sgt care dan suami yg pengertian dan penyayang :Hamdallah: ;)

Cerita soal lebarannya akan dikupas tuntas di postingan yg beda yah.. hehe brasa ada yg nungguin aja gtu ceritanya :p



Klo disini mah Tuan dan Nyonya Zulhendra cm mau ngucapin :


Amiiinnn Yaa Rabbal Alamiinnn...


 Biasanya klo lebaran cwe2nya ada 4 nih sm mama, skrg personilnya tggl 3 ajah... :'(
Dann... yg juga berbeda adalah... Eik Gendaaadddd sangat iihh skrg... X__x


Eh iya ada crita lucu nih hr ini, gr2 dstatus fb eik tulis status :
"Hari Pertama Kerja : Pusing, Pegel2, Mual, Kliyengan...Alhamdulillah..."
Semuanya pd ngira si sayah udh hamiddduuunnnnnnn lg lhoo... hihihhii...
Yaa Allah smg bener deh yaaahh... Amiiinnnnn Yaa Rabb... ;D

- Maaf Lahir dan Bathin -


1 komentar:

Zilha mengatakan...

amiiiiiiiiiiiiiin, smg kaka nel mendapat rezki syawal ade bayiii... amiiin ya Alloh



taqaballahu minna wa minkum yaah sayaang.. mohon maaf lahir batin.. salam untuk pak zadul... :)

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate