Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Rabu, 21 Maret 2012

Suamiku...Polisiku...

Kok bisa???

Iyeehh...
Skrg suami sayah itu adalah polisi sayah...
Banyakkk bgt nglarang ini itunyaaaaaaaa....huuufttt

"Ndaaa... ga boleh makan mie yah"
"Ayank...jgn lupa diminum asam folat sm vitaminnya...susu hamilnya juga!"
"Bunda...jgn jongkok2 mulu donk..."
"Nda...perutnya jgn ditekuk2 terus siih!"
"Yank...ini kan sayuran mentah ga boleh ahh dimakan!"

Atau klo lagi curhat soal masalah yg dihadepin sehari-hari, pasti ujung2nya blg gni :
"Bunda, km tuh dilarang stress" jadi yg ada, ga jadi cerita deh, krn udh dilarang duluan -___-

Yak! seperti itulah suami gue sekarang...
Full of praturannnn bowk....
Bahkan masak aja gw ga boleh ada gerakan yg ada goyang2-nya ky ngulek bumbu, ga boleh trlalu lama duduk buat ngiris2 bawang, cabe, dan teman2nya, ga boleh trlalu lama brdiri dpn kompor...
Ga boleh pergi sndirian n ga boleh bawa motor *eh klo ini sih dr sblm nikah deng* ;p
Yaahhh..pkonya byk deh larangan2 lainnya....
Semua serba serbi gerakan n makanan gw dipantau abiisss...xixixi....
Kadang seneeeengggg bgt klo dy lagi bgitu.... ngrasa diperhatiin bgt....berasa bgt ini luapan kasih syg dia sm aku dan si dedek.... tpi klo lg dtg senewennya aku, beuuhh jgn heran deh klo aku smpe ngamuk2 krn ga mau dilarang....haha....

Liat deh, saking ga pengennya gw trlalu byk ngulek, dy smpe bela2in ngulek smbel sndiri....hahaha
*pls abaikan lengan suami gue-nya yak :p*


Ahh pkonya....wlopun ayah skrg jd polisi yg gualaaakkkk.....tp ttp...i lope u pul dahhhh... cupp..cupp...mmmuahhh buat polisikuuu.... ;*



^__^

7 komentar:

ulan mengatakan...

iiihhh samaan yee ternyata :D cuman yang nyebelin laki gw doyan banget nantangin gw junk food kalo gw lagi males makan :(

UCHIE mengatakan...

iiiiiiiihhh manisnyaaaaaaa...ngulek ngulek cabeee...#eh

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

booook..jongkok sambil kegel itu bagus banget loh..tiap gw yoga itu pasti jadi pose wajib..jangan salah :D

fungsinya belajar ngelenturin otot perineum biar pas lahiran nanti (kalau normal) gak sobek dan gak perlu di episiotomi a.k.a diguntiang..hehehehe

etapi pak suami itu berubah jadi manis yah kalok kita hamil..dakupun terbebas dari urusan cuci mencuci baju sekarang :D

Dedee mengatakan...

IDEM... Hehehe...
Sampe dilarang masak pulang kerja karena takut tidur kemaleman...
Sampe akhirnya karena gak tahan pengen masak, aq pun mewek minta dibolehin masak... Wkwkwkwk...
Tapi sekarang dah mendingan, dah boleh ini itu asal punya argumen yg kuat... :P
Sehat-sehat yah Baby Nal & Mommy... ^_^

ndhachiyo mengatakan...

bagusss dunk itu.. klo lakii gw sepertinyaa tidak terlalu byk melarang.. hehehe asalkan ibu nya senang.. ehh pernah denk ngelarang klo makan indomie keseringan.. yah tpi pan itu dlu2 pas saat gw gak bs mamam.. hiihihihi..

Selina Ayuningtyas mengatakan...

jadi mupeng baca post ini,.pgen cepet2 bikin anak!! *eh HAHA

Simply Nella mengatakan...

@ Ulan : Junk Food! No..no..no..dear... aio qta brjuang hidup sehat... xixixi ;D

@ Uchie : Hahahaha...Sambelnya neng...#eh :p

@ Bunga : Wiiihh...yg inpo2 bgini nih yg gw prlu tauu... thanks ahh suhu!
Eh cuci mencuci, serahkan saja pd ahlinya...#laundry kiloan hahahhaa... toss!

@ Dedee : Wiihh parahan dirimu yah...aku sih ga smpe dilarang masak kok... jd g prlu smpe mewek2 deh...hehee..
Smoga sehat juga yah buat mommy dedee n baby to be inside-nya...amiiinnn

@ Ndha : Gw senengnya klo dilarang kerja aja ndha... mayan drumah tggl bobo bobo manis ajah...wwkwkwkwk...

@ Selina : Hahahahaa...aio buruan makanya bikin... seruu deh...#lhoo :p

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate