Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Rabu, 01 Februari 2012

Si Bulat Kecil

Udh 3 hari ini org2 di ktr, di bis, di jalan perhatian bgt iih sm sayah...
looking or exactly starring at me... rite at my nose!
Karena apah?? Si bulat kecil ituuhh... -__-

Look at this!

Yak..! Jerawat...!!!!
Asli sakiitt euyyy.... >__<
man teman sayah udh pd greget aja tuh pgn mencet jrawat 'ranum' inih... Zzz!
ga tau apa yah mereka rasanya kebat kebit gni... #errr...

Hihihi...etapi lucu juga yak...



Nella
^__^

3 komentar:

Ahn Nha mengatakan...

huahahaha...aseli..ngakak aku mbakk...aq jg pernah dunk..dijidat mpe buanyak gtuu..gilak aseli sakitnya minta dijewer yah..xixixi...aq pake obt jerawatnya sariayu mbk..manjur dch..lgsg kempes..slaen itu oriflame jg ada obatnyah...manjur jg..

Smoga cepet kempes yah..iih..gemez dch pengen mencetin tuh bulet keciil...ranum banget.. :p

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

kenapa bentuknya macem bisul begitu sik? (_ _')*yak kabur ah*

Simply Nella mengatakan...

@ Ana : alhamdulillah akhirnya meletus jg na kmren sore... hehehehe... legaaa... :D

@ Bunga : Hahahhaaaa...gw jg sbnrnya mikir ini bisul bowk...tapi tmn2 gw pd blg jerawat... ahh apapun itu yg psti rasanya itu kemeng bgt...dan agak2 mengganggu kcantikan donk yah... :p

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate