Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Senin, 27 Februari 2012

First time i see you...

Subhanallah walhamdulillah walaaillahaillallah...Wallahu akbar...

Alhamdulillah sesuai dengan rencana, sabtu 25 Feb'12 kemarin sayah beserta suami (nyokap ga jadi ikut) pergi mengunjungi My Firt Obgyn... Yeeiiyyy!!

Setelah pke acara brantem ga pnting dulu soal pilih rumah sakit n dokter yg akan kita datengin... finally RS Mitra Keluarga Cibubur-lah yg kepilih... *srius nih pke acara debat kusir dulu sm suami -___- *

Awalnya pgn bgt ke KMC (RSIA yg byk direkomendasiin krn menerapkan standar RUM-rationale use of medical)...tpi berhubung jauhnya Masyaallah dr cibubur...akhrnya yo wes ngalah-lah eik ga kesitu...

Akhirnya pilihan rumah sakit tinggal 3 yaitu RSIA Permata Cibubur, RS Meilia, dan RS Mitra Keluarga Cibubur... dan tentunya pilihan sayah jatuh ke RSIA Permata Cibubur dunks...hehehe... mehong2 deh...tpi trnyata ditolak lagi sm suami... :(
Suami gue keukeuh sumeukeuh bgt ke RS Meilia, krn satu alsn simple... Karena di RS itu gw dcover full sm asuransinya... *hahaha teuteup ya bowk ngirit*
Tpi gw...ttp ga pgn kesana...dan alsannya NO REASON...pgn aja gw beraduargumen sm suami gue... weekekeke... :p
Setelah debat kusir di kasur (;p) finally pergilah kita ke RS Meilia... Asli cakep deh playanan n fasilitasnya... masa ada relaksasi gratis, dsb... ahh cakepp...gw mulai suka nih RS... trus qta pergi k bgn pendaftaran... Pas tny2 jadwal dkoter obgyn...ternyata adanya jam 5 sore, sdgkn gw jm 10 udh dtg.... ga tahaaaaann donk klo gw msti nunggu smpe sore lagi buat mastiin gw hamil apa enggaaaa....!!! Errrr... >__<
Daaann...akhrnya memutuskan lanjut pergi ke RS Mitra Keluarga Cibubur ajah yg deket dr situ... xixixixi... RS rebutan eik sm cuamiih ga ada yg kepilih deh tuh akhirnya... :p

Sampai sana, tuh rumah sakit gedeee deh... mklum emg baru nih...
Layaknya orang kampung yg bru dtg k kota...gw sm suami dodol bgt deh pas daftar... secara daftarnya online cyiinnn...iih canggih yah RS sekarang... :D
jadi caranya itu : Eik sm suami pergi ke suatu sudut yg ada monitor kompi-na...trus pilih dokter yg akan kita datengin (Obgyn) trus pilih nama dokternya...Nah krn suami gue juga ga mau istrinya yg cantik inih diobok2 sm dokter cowo, finally kita pilih dokter cwe Dr. Novi Gracia, done! Kluar deh no antriannya.... hehehe... canggih ihh...! Selesai ambil no antrian, kita nunggu buat dipanggil untuk byr by pendaftarannya. Pendaftaran Selesai!


Abs byr pndftaran, trus sayah dtimbang n dtensi... laluuu menungguuuuuuuu....
Di layar monitor antrian Dr Novi bru smpe no 12, sdgkn gue no 23! Alamaakk...masih lama kali... smpe mamam siang dulu, sholat dulu, pas balik lagi...bru bergerak 6 nomor... astajiimmm!
setelah menunggu smp 3 jam lamanyooo... *dr jm 11.00 s.d 14.00* -__-...akhirnya dipanggil juga tuh nama gue... Ny Kornella!

Sampe ruangan dokternya, gue dan suami bnr2 terpana... Dokternyaaaaaa caannntiiiiiiiikkkkk bangeeetttt... Subhanallah! Muda, seksi, cantik, santun... :D

D : " Gimana buu...apa keluhannya??"
N : " Emmm...ini dok sy mau cek hamil atau engga... bbrp hari yg lalu udh cek pke tespek, dan alhamdulillah positif"
D : " Ohh...kapan pertama kali haid?"
N : " HPHT-nya 17 Jan"
setelah mendata info2 yg diperlukan...dokternya mulai deh nyuruh sayah tiduran buat usg...asli nih deg2an...takut2 ga ada atau gimana2 gtu... *pkiran parno emak2 muncul*
Dan emg ternyata blm terlihat di usg perut... lalu dokter super cantik itu nawarin UST, terus diobok2 lah my veggi pke alat UST-nyah...
semenit...dua menit...tiga menit...dokternya masih fokus nyari kantong janinnnya...sdgkn sayah udh ketar ketir donk nunggu diagnosisnya...aduuh jgn2 ga ada lagi...smp akhrnya 5 menit kemudian..."nah ini dia!"....langsung gw antusias..."mana dok...mana dok??"
Selanjutnya...Inilah saat2 when the firt time i see my baby :

can u see the small circle in there...??

Alhamdulillah....ternyata sudah ada kantung janinnya....
Puji syukur kepada-MU Rabb...
Ahhh...trnyata sudah ada dirinya di dlm sana.... My Baby Nal...
Wlopun diameternya bru 0.46cm dan denyut jantung msh belum terdeteksi... Tapi Alhamdulillah kt dokternya semuanya normal2 sajah di usia 5 minggu ini, Letaknya pun juga alhamdulillah normal... di dalam rahim.... Oiya soal usia-nya dokter masih belum bisa memastikan nih, klo dr HPHT memang sudah 5 mggu lebih, tpi klo dilihat dr ukurannya dokter memperkirakan baru berusia 3 minggu... xixixi... kita liat kpastiannya setelah dia tumbuh lebih besar lagi... :D

Grow well darling...Grow health my baby....!!

Fiuuhhh...alhamdulillah sekarang eike remi jdi BUMIL..!
Subhanallah...Walhamdulillah...
Ga henti2nya mengucapkan puji syukur ke hadirat-NYA...
Terimakasih Yaa Allah....Terima kasih....

Mohon doanya spy Baby Nal tumbuh sehat sempurna ya tante2 dan budeh2...
Amiinnn... Amiinnn...Yaa Rabbal Alamiinnn...


*sorry in a rush nih postingnya soalnya kerjaan hr senin udh mnanti...xixixi...*


Nella n Baby Nal
^__*

9 komentar:

Ny Koes mengatakan...

smg sehat2 terus yaaa.. si mommy pasti uda ga sabar bgt tuh hehehehe

ndhachiyo mengatakan...

ehh udahhh dinamain baby nal aja.. heheheh

smuga sehat2 terus ya say ibu dan bayi nya :D

Ahn Nha mengatakan...

Alhamdulillah..smoga sehat trus yah baby Nal & mom to be'nya..*msh b'tny2 knp namanya Nal?hihi...*

Sebut saja dia dengan nama bunga mengatakan...

i still remember the 1st time saw my so called kantung kehamilan..kaga ada bedanya ye book..semua item dan putih..hahahaha..

btw congrats yaa..semoga sehat selalu..yang belom dikasih..ayo mareeee rubah gaya jadi nungging2.. *loh kok*

Simply Nella mengatakan...

@ Ny Koes : Amiiinnn atas doanya say... hooh nih...ketauan bgt yah emaknya udh ga sabar...heuheu... :p

@ Ndha : Hehehe..itu angan2 gw sm suami dulu ceu sblm merit, gabungan dr nama gw n suami : Nallendra : Anak Nella dan Zulhendra *dangdut yah..bodo ahh...xixixi* :p
Maakassiihhh doanya ya senior... Smg doanya diijabah utk semua bumil yg baca blog eik inih... Amiiinnnnn... :D

@ Ahn Nha : Amiiinn Yaa Rabb atas doanya ya tante ana... hehe..Baby Nal panggilan utk nallendra sayang... :D

@ Bunga : Hooh... klo ga dtunjukkin sm dokternya gw ga bs bedain jg tuh yg mana kantungnya...xixixi... :p
Buat Doanya...Amiiinnn Yaa Allah... smg kita n baby sehat2 selalu ya bowk....Amiinnn..

Btw buat semua mom to be...Itu beneran lho tipsnya cone...Try Nungging Position...! #eh :D

mama gia dan sal mengatakan...

aaa senangnya, selamat ya say.. semoga momi dan baby nay sehar2 selalu yakk :)*aamiiinnn*

Simply Nella mengatakan...

Amiiinn Yaa Rabbal Alamiinnn...Makasih ya lan...gw emg lg btuh byk doa nih... scra makin ksini gw makin parno aja... mohon doanya terus ya say.. :)

@manda mengatakan...

Waaaaaaa, congrats once agaiinn Jeung Nellaaaaa..
Sehat terus yaaa mom en baby-nyaaa, semoga tak ada aral melintang *halah* hingga baby Nal ketemu dengan dirimu di duniaaa.. (^^)
*lebay gila gw, haha*

Simply Nella mengatakan...

Amiinnn...Yaa Allah... makasiih manda doanya... Gw suka kok yg lebay lebay...hahahahah ;*

Posting Komentar

 
Blogspottemplate