Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 21 Mei 2013

Yes "Ibu" Approved

Hmmmm..udh lama ga posting ttg kehidupan peribadiihhh... :D
abis kdg suka kagok ga jelas jg sih klo udh smpe di form entrian...tb2 nge-blank aja gtu...
Mau crita ini bingung...crita itu lebay... ya suda ujung2nya, ga jadi posting deh... *halasan* :p

Tpi kli ini mau crita ahhh....
Crita yg ga penting donk pastinyaaaa... *ih kok bangga* :p

Lewat postingan ini, semua udh pd tau kan yah, klo sy (InsyaAllah) jd orgtua pengennya dipanggil apaaahh???? "Ibuuuuuuuuuu"....yess... ntu dia panggilan yg aye idam2in... buat yg blm tau alasannya boleh bc di belah mari yah *tring*
Ya tapi kan...pak suami susye bgt nih buat setuju, errrr...sgala taktik udh dcoba buat ngerayu..lha tapi kok yah tuh ego tebel bener buat nyetujuin kemauan estri-nya yg satu enih... :(

Eitss..tpi tenang ajah, eik ga pntg nyerah dunks klo cm sgitu doank perjuangannya...hahahhaa... ;)
Awal2 coba setuju dulu nih dgn panggilan yg pak cuami inginkan "Bunda", bahkan tnpa disadari sy jg mulai terbiasa dgn panggilan inih... tapiii teuteup dlm ati, smg suatu saat pak suami brubah...
Trus, pas lagi baca2 artikel ttg tumbuh kembang anak, kok ya nemu artikel yg intinya blg klo pas anak sdg tumbuh kembang apalagi latihan berbicara, dan mengenal lingkungan sekitar (terutama orgtuanya) jgn membuatnya bingung, nah hal2 yg bisa membuatnya bingung itu antara lain, pengulangan kata.
Contohnya byk yes, maaf adminnya lg males nulis jd cr sndiri ajeh
Nahh... brhubung panggilan "Bunda" di lingkungan keluarga suami itu udh di-tag-kan pada kakak ipar yang emg rata2 semua anak kecil, tetangga, dan kponakan,  manggil kakak ipar dgn sebutan "Bunda", lsg donk eik mikir...nah loh trus inih gmn nantinya... masa yang diulang2 panggilan "Bunda" sm anak sendiri di keluarga suami itu ada dua which are aye (mak kandungnya) dan Budeh / mak tuo / uwa-nya (kakak dr bapaknya)... Apa ga buat bingung anak tuh nantinya??  Trus gimana cr dia ngenalin yg mana yg "Bunda" kandungnya?? *emakmulaiparnogadiaku*, iya klo tinggal beda rumah sih ga gtu masalah, lha pan inih rencananya mau tinggal drumah mertua juga *buat sementara smp pede dan percaya sm ART baru*, trus masa dlm satu rumah yg menjadi "Bunda"-nya ada dua... Hmmm... kynya ada yg msti di-ubah nih...
Akhirnya, ngomong ke pak suami soal kekhawatiran inih bae-bae...
Daaannn... Alhamdulillah pak suami setujuuuuuuuhhhh...
Panggilan eik boleh diganti jd : "Ibuuuuuuuuu" instead of "Bundaa" lalalalayeyeyee...dududuuu... :)
Walopun ttp ada syaratnya, klo ga di dpn anak, dia akan ttp manggil saya dgn : "Nda"...haashhh ya sudalah cincaii itu siihh... 

Akhirnya yahh hadiriinn sekaliaaan.. prjuangan aye berbuah manis jugaa... ;)
*mulae lebay eh apa drtd juga udh lebay yah?*

Ahh ya sudalah, intinya...Alhamdulillah seneng bgt... <3
*eh iya lupa crita klo udh bs psg smiley dikit donk* :p


cinCAUUU dulu yaaahh pemirsaaahh...({})

Wassalam,


-Nella-

1 komentar:

Zilha mengatakan...

ibuuuuuuuuuuuuuuuuu.... :*

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate