Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 20 Agustus 2013

Recent Updates

Alhamdulillah akhirnya pny mood lagi buat nulis blog...Setelah sekian lama hibernasi...hihihi...;D

Etapi sebelumnya, wlopuntelatbangettptetep saya dan keluarga mau ngucapin :
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Kariim... Shiyamana Wa Shiyamakum... 
Smg Amal Ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan dapat bertemu lagi dgn Bulan Ramadhan berikutnya... 
Aamiin..Aamiin..Yaa Rabbal Alaamin....;)

Trus apa kabar selama hibernasi??
Emm...ngapain aja yah...?? Hihihiii bingung ih ngapain aja...kebanyakan bobo2 cantik sih...;D
Yaahh maklum skrg ini saya udh cuti, jadi yah ngapain lagi klo ga bobo...abisan kata slh seorang tmn, "puas2in deh tidur sblm lahiran... krn klo udh lahiran, you gonna miss this!" *jleb*
Bener juga tuh, pasti kan klo udh lahiran, jam malam kita akan terbagi buat ngurus si bebih... jd pasti jam bobo2 cantiknya jg akan berkurang...soooo...markiboooo!! bhihihiikk... ;)))

Trus recent updatenyaa maaanaaaaa neeelll??
Tenaaaaangg...byk pemirsaaahhhh... nih diantaranya :

1. Sy udeh cuti doooonkk sekaranggg...yeeiyy! tepat cuti-nya  pas di wk 38 jalan 39... Tpi teuteup euy smp skrg maasiiiiih aja dsuruh2 kerja...!! Hashhhh... -__-!
Emang super tega benerr deh perusahaan sayahh, moso karyawan mau cuti lama kaga disiapin gantinya...pdhl eik tuh dah sounding mau cuti dr hamil 7 bln...tpi dicuekin aja gtu... *ketokbos* *ehh*
Alhasil begitu udh deket tggl cuti-nya, pd gedabrukan deh cr gantinya... Ya manaaa ada maleehhh!!
Yoweslah...akhrnya stuju ga stuju, msti stuju buat bw perlengkapan tempur laptop (yg udh diinstall system ktr), modem, pleesss hardisk data2 ktr... *nangiscantik* :p
Ya okelah, klo msh blm lahiran, msh bisa deh tuh dikerjain, tp klo babang udh lahiirrrr...ihh maap2 kate ye boss... Kerjain ndiri aja gimana??! *mintadipecattrusdikasihpesangon500jt* :p

2.  Udaaaahhh dpt ART dooonkk...yeyeyeyee...dudududu...lalalalaaa... :))))
Akhirnya setelah sekian lama mencari...dan hampir putus asa pgn ngambil di yayasan ajah, akhrnya pas mau lebaran timbul ide, knp ga nitip sm OB atau satpam ktr aja yah? minta tolong plus ngongkosin deh... kan mereka pd mau mudik ke kampuangnyaaa.. trs katanya klo abis lebaran byk yg mau kerja ke jkt.... sooo... hajaaarrr daaah... ;D
Ga tanggung2, lsg aja nitip 2, satu buat eik, yg satunya lagi buat kk eik...
Alhamdulillah pucuk dicinta, ulampun tiba...
Kata OB saya dia pny saudara yg mau kerja di jkt 2 org... udh pengalaman juga... yippiiieee!
Langsung aja nego2an... dan deal!
Per kemarin si mba'e sdh resmi kerja sm saya dan kk saya...
Orangnya cantikkk, bersih, muda... ples senyum mulu... asli nih ga boong...namanya Mba Susanti, panggilannya Santi asli Pekalongan...
Hari ke-1 : Bangun jam 5 subuh, lsg nyapu, ngepel, ngisi2 botol aer kulkas, nyapu halaman depan rumah, nyikat dan nguras bak kamar mandi, dan terakhir nyetrika... ini semua dilakuin tanpaaa disuruh loooohhh...ih cakep banget kaaann??! Abis itu sy pikir dia cape kan tuh, ehh trnyata malah nanya : "bu, ada yg mau dicuci baju-nya??" ;D

Hari ke-2 : Bangun tetep jam 5 subuh, dgn rutinitas hampir sama dgn day1 cm ga pake sikat kmr mandi dan strika lagi, tpi yg bikin saya kaget, tau2 udh tersedia teh manis anget dan sarapan aja gtu di meja... aiihhh padahal lagi2 saya ga nyuruh looohh... jd ternyata kmrn itu dia merhatiin rutinitas saya, yg pagi2 bangun lsg buatin teh manis anget dan srpn buat pak cuami...hihihii... Ternyata yah emg kita tuh mesti jadi Suri Tauladan yg baik buat ART kita.... :)
Abs itu, dia nyuci baju...herannya dia udh tau loh step2 dan cara gunain msn cuci-nya...pdhl kan yah setiap msn cuci itu beda2 teknik penggunaannya...trs pas sy tny "kok km udh tau san?" trus dia bilang "cm baca aja bu"...Ihh smart kan yah berarti dia... :)

Ya Allah bnr2 bersyukur bgt deh bisa dpt ART ky Santi... wlopun baru pny pengalaman sekali kerja dan usianya msh 19 thn, tpi kerjanya alhamdulillah bagus!
Smg km ga di awal2 aja ya san begini, smg bisa amanah juga ngurus abang dan betaahhh...
*mohon diamin-kan temen2* Aamiin...Amiiin..Yaa Rabbal Alaamiin... :))

Tapi bgtu crita sm pak suami ttg kinerja santi inih, pak suami langsung donk ngasih alert : "Jangan kebablasan ya nda... Semua2nya si mba yg ngrjain, dia itu cm mbantu kamu loh"
Hmmm... ya abis gmn dunk, ga disuruh aja bgini kerjaannya...smua2nya udh dkerjain... ya tgs sayah brarti cuma bobo2 cantik doank kan??.....*eh* *diketok pak suami* hahahahhahaa.. ;D

Lah baru 2 updates aja udh spanjang inih, nanti lg deh yah disambungnya... Saatnya Tawaf ke mall dulu nih sm Santi... biar abang cepet lahiiirrr... Aamiinn..

Doakan minggu ini abang udh lahir ya tante2 ketje sekalian...sehat, sempurna, dan selamat...
Ketjup manja dari abang... mmmuuuaaccchhh :* :* :*


Wassalam,

-Nella-

2 komentar:

Indriani Cyntia mengatakan...

holaaaaa susaaaaannn... dapet salam dari ida di surabayaaa, hahahahhaha...
*digetokmajikannyamanggil2susan*

eh kalo' kmu postingannya langsung banyak aku juga komennya langsung banyak juga deh... :P

selamat ya nelceee akhirnya si mba asisten ada juga. truuuss cepet lahiran ya babaaang, lancar jaya yaaa nanti persalinannya...

kissous from surabaya with lope !! :*

desieria mengatakan...

dapet salam juga dari Bi encar dari Rempoa, eaaaaaa........
Hihihi...
Abaaang cepet lahiiir, main yuuk sama Shazia :D

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate