Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 18 Desember 2012

Alhamdulillah Laku...

Senin 22 oktober 2012...
Yassaalaaaammm itu udeh ampir 2 bln ajah sejak postingan terakhir dimari,,, heuheu ;p

Pa kabar pemirsaaaaa?? Baeeee??? Aamiin semoga yaaahh... ;)
Trus apa kabarnya nel, selama hampir 2 bln ga ada kabarnya?? Alhamdulillah semuanya so far so good...

Kabar terakhir kan ttg penjualan rumah pertama eik tuh di cibubur...
Naahh skrg mau nginfoin kalo rumahnya udh Officialy Sold... Hamdallah...
Walaupun awalnya pesimiiiiiiissss banget bisa ngejual rumah ini dan berujung pada kepasrahan (laku syukur ga laku ya udah)...eeehhh...alhamdulillah trnyata kejual juga... ;D
Bubye My First Castle...Gonna miss u...Gonna miss ur greeny view...Gonna miss my pink kitchen...Gonna miss "Jangkrik" voice....Gonna miss my "amburadul" bedroom...Aaaarrghhh...Gonna miss lot of things of u... huhuhhuhuu... T_T

Tapi ya that's life... must go on to a better place...and better condition... Aamin Yaa Rabbal Alaamiin...

Eh tapi ada yg nanya ga sih kenapa rumahnya akhrnya dijual? pdahal kan blm ada setahun tinggal disana??
*berasaadaygngikutinkisahhidupgueajah*...hehehe...
Jadi gini lho alasannya pemirsa :

1. Jadi yah, awalnya tuh krn si sayah selalu ketakutan tiap malem nungguin pak suami pulang kerja+kuliah....secara rumah saya itu ada di blok yg baruuuuuuu banget dibukaaaa... jd yaaah cm ada 4 rmh doank awalnya di blok yg besarnya krg lebih 1 hektar itu, laennya cuma hamparan padang rumput hijaaauu yg udh ky utann... Blm lagi klo balada mati lampu dan ujan gledek...asli bikin freeky se freeky-nya... parnoo abeeeessss... Jadilah sy srg mengeluhkan ketakutan ini ke pak suami....

2. Alasan yang kedua itu adalah jarak tempuh pak suami ke rumah-kantor-kampus-rumah... Karena pak suami lg kuliah lagi yang berujung si dia harus pulang midnite, akhrnya timbul pikiran kenapa ga cr tempat tinggal aja yang deket dgn kantor, dan kampus suami,,,jd pak suami kan ga trlalu kecapean di jalan,,so bgitu smp rumah bisa produktif bikin anak #eeeh...

3. Alasan berikutnya adalah renovasi rumah yang ga kunjung selesai dan membutuhkan banyak biaya.
Ya inilah yg paling membuat kami memantabkan niat utk menjual saja rumah ini, dikarenakan luas rumah yg tdk begitu besar dan tanah yg seadanya serta duit sekadarnya...kami selalu menemui hambatan dlm merenovasi rumah ini...

Dari ketiga alasan tersebut, akhirnya Bismillah sy dan pak suami mantab menjual rumah ini. dengan syarat :

1. Jual tidak rugi
2. Rumah berikutnya tdk lebih sepi dr yang sekarang
3. Rumah berikutnya harus lebih besar dari sekarang (Aamiinn Yaa Rabb)
4. Lokasinya strategis
5. Angkutan Umumnya 24 Jam dan tidak repot (tidak berkali kali nyambung)
6. Kalau bisa di Jakarta
7. Lingkungannya bukan lingkungan ibu2 rumpik
8. Udaranya masih bersih
9. Ini yang paling penting...hrga rumah-nya cocok sm kantong...hwekekekek... :p

Trus gimana sm maceeeett??
Ga muna macet emg suka bikin sutris...tapi..etapiii... hari gini nyari yg ga maccicaaa??? dimandoseeeee....???
Klo macet ya udh wajar, yg penting sy udh ksh syarat no.5 tuhhh...jd klopun macet jalanannya, ya cari kenyamanan di tranportasinya lah yaa... ;D

Banyak yak syarat eik??
Xixixixi...ya request kan boleh sajoolah...maklum kali ini pengen beli yg untuk selamanya... ga mau lagi jual2 rumah dgn alasan ga nyaman, sepi en bla ba bla lainnya...Jadii, next home-nya harus sreeeeeggggg di ati... ;)
Pengennya sih rumah inilah yang akan jd rumah kami smp tua nanti... smp beranak pinak cucu... Aamiin..

Doakan kami ya pemirsa, semoga rumah berikutnya berkah... Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin...

Oiya, rumah dah laku trus berarti skrg tinggal dimana nel??
Hehehe...malu sayah ngomongnya...karena si pembeli belum mau nempatin rumah yang dibelinya dlm waktu dekat ini, jadiilaaahh masih sy huni sepuas hatiii....hihihihi...baik yah yg beli rumahnya? eik msh diijinin tinggal selama mereka belum nempatin... wlopun skrg statusnya udh bukan rumah eik alias numpang... ;D

Eh ya tips jual rumah dan cerita ttg proses survey2 rumah berikutnya akan diposting setelah ini ya pemirsa...nantikan sajaaa.. *dadah2 ala artis* *minta ditimpuk sendal bakiak* :p


 ^__^
-Nella-

2 komentar:

deviii... mengatakan...

mba nel...
mau dunk info soal rumah...
aku jg mau cari tempat tinggal...
n klo bisa di Jakarta n harganya pas di kantong..
hehehhe

UCHIE mengatakan...

Udah lakuuuuuuuuuu....tinggal cari rumah baroooooooooooooooo...enyak enyak enyak

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate