Bahagia itu sederhana• Hidup adalah anugerah ☺ nikmati proses!

Selasa, 12 Juni 2012

Maaamaaammmmm yyyuukkk... =D

Ehaaiiii holaaaaaa...
Pa kabaaarrr pemirrsaaaaaa...??? Baeeeeee?? *smbil bersihin blog pke kemoceng* :p
Aduuhh lama ga eksis yee di blog... kangen juga nih sayah...
Pengen nulis, tpi bingung mau nulis apah, dtambah perpindahan sistem keuangan di kntor sayah ini cukup menyita wktu nge-net sayah... jadilah saya tambah malaaasss cuap2 dsini.... tpi klo di grup, di efbi, di twitter...aiihh jgn tanya deehhh... bancciii benerr... *cih banci tampil bangga* -__-

Trus skrg mau nulis apa??
Hehehe...ga banyak kok...cuman pengen norak-in hasil masakan sayah ajah...hahahahhaa.... *minta ditimpuk duren monthong ma org sekampung* :p
Pisss ya pemirsaaaa! :D

Etapi beneran deh, eike jd tergila2 nih ma masak...
Sampe rumah tuh ya ga bisa diem doank nunggu pak suami pulang... mesti aja tuh dapur2 manggilin gue minta digendong #eh...salah...didatengin donk buu...-__- xixixi...
Wlopun badan rasanya pararegeeeuulll abs pulang kerja...tpi bgitu ketemu wajan dan sodara2nya....brasa dpt suntikan smangat dosis tinggi bowk... *mulae lebay* 

Seneng deh rasanya ber-explorasi sm bumbu2 dan bahan2 masakan...cuma sayang nih masih rada rempong krn suami saya trnyata skrg rada pilih2 makanan...daan krn saya istri yg penurut lg sholehah *kibas jilbab* jadinya deh cuma masak yg dia request n doyan ajah... :D
Padahal yah pgn bgt lho njajal resep TOMYAM-nya Mamih Indri dan resep MAKARONI-nya Bumil Andyn...tapi yaaahh... sayang jg klo yg mamam cm eik sndirian...nti saja kali yah, klo udh ada my baby bala-bala yg nemenin bunda-nya nti mamam... *Amiin Yaa Rabb...Aio tmn2 bntu amin--in* hihihi ;D

Soo....ga ush pjg2 lgi... this is it!! Kwalah.... *nunjukin ala2 mbak cekcih Farah Ratu* bhihihihikkk...
Mamaaammmm Yuuukkkss Pemirsaaaahhh....


  Tahu+Tempe Tepung Goreng + Sayur Asem + Sambel Goreng 

 Tahu+Tempe Tepung Goreng + Sayur Bayem + Telor Ceplok Balado

 Tahu+Tempe Tepung Goreng + Sayur Sop n Telur Puyuh + Ayam Goreng + Sambel

  Yg ini lupa foto masakan kumplitnyaa... cm kepoto bakso + Kentang Balado-nya doank, eemmm...klo ga salah wktu itu sm masak Sayur Sop deh :p

Sardines + sayur Sawi Putih + Bakso

Telur + Kentang Balado

Teri Kacang Dicabein + Sayur Asem + Sambel Goreng


Yaaakk!
Itu dia sebagian dari hasil masakan gue.... yg laennya ga smpet kefoto krn udh di mamam ludessss sm pak suami dan keluarga klo dtg kerumah... -__-

Soo..Enjoy the foods gals... :*


Nella
^__^

7 komentar:

Indriani Cyntia mengatakan...

haaaaaaahhh makan berdua menunya segitu ??
bahagia sekali pak dajuuuulll...
valsky apa kabar ya tiap hari sama estrinya cuma dikasi makan nasi sama 1 menu, paling banter wiken baru dibikinin 2 menu... :)) *ditimpukwajansamavalsky*

aku aku aku mauuuuu diajarin masak donk ibuuu dajuuulll, pehluuiiissss... *kedip*

Annisa Rizky mengatakan...

akkk... syenangnyo kalian nih bisa masak setiap hari buat pak suami, aku kemarin cuma beberapa hari saja sejak gak ada ART eh trs karena harus bedrest jadi ibu ku inisiatif pesen catering.
hooo..pengen ih kaya kalian (ini anak pengenan muluk!) hebat-hebat masak buat suami..sepuluh jempol buat nella dan bulek :*

ulan mengatakan...

tempe+tahu goreng jadi menu wajib ya buk hehehe...
jadi kangen masak2an juga nih gw, sayang pak suami males banget nemenin ke pasar #alibi nyalahin suami :D

Simply Nella mengatakan...

@Mamih Indri : Iyaaaa miihhhh...kami kan keluarga besaaaarrr...Keluarga bertubuh besaaarr....#eh hihihihi :p
Minta ajariinnnn?? iiihh kebaliiikk mamiihhh... eike mah masih ceteeekkk bener elmunya... minta bimbingannya suhuuu...*mbungkuk* ;)

@Budok Annis : Aiihhh...kamu pnjem jmpol siapa aniissss smp spuluh gtu?? qeqeqee... ;p
Aioo...smangat mamamm eh masak buat cumami...!!!
Yakin banget gw, annis nih lbh jago masaknya... ;D

@Ulan : Pleess smbel gorenggg ulaaaann...hahahaha... embyer tuh cumami demen bgt sm goreng2an...eh tpi gpp deng ga ribet jd gw-nya....:p
Aio dunks masak lagi... tak ada pasar, tkg sayur-pun jadiii..."Bang sayur Bang!" hihihi

santril_(robi's wife) mengatakan...

*ngeces*

menunya variatif sekali jeeuung...
dan setuju ama indri, menunya sekali makan amboooi ciin..bahagianyaa >.<

akyu harus belajar memasak lebih giat lagi!ajarin dong kakaaak *singsingkanlenganbaju*

Simply Nella mengatakan...

@Santril : Marii dhek santril sini kakak ajariinn...hahahahha... *ditoyor santril ;p
Jawabannya sama ama mamih indri : "Kami kan keluarga besaaar kakakkkk" #eaaaa
Smangat ya sayang masaknya... :*

Zilha mengatakan...

oooh saluuuut sama kamu sm indri... sholehah sekali kaliaaan *amiin* aku dong baru 2kali masakin suami hehehe ga tau deh tuh masih inget ga sm perbumbuan :D


gorengan yang gosong krn aku ganggu wktu ituh manaah?? hahaha

Poskan Komentar

 
Blogspottemplate